Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Ketua DPRD Bengkalis Minta Pemkab Perhatikan Aspirasi Masyarakat

9 Feb 2021 | 17.59 WIB Last Updated 2021-02-09T11:13:27Z

Simbolis penyerahan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 kepada Bupati Bengkalis/yang mewakili

BENGKALIS, NYARINK.COM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan reses masa sidang I Tahun 2020. Pada Selasa (09/2/21).

Ketua DPRD H. Khairul Umam menyampaikan bahwa seluruh anggota DPRD mulai dari 10-15 Desember 2020 telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing Daerah Pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat.

Diketahui, yang melaporkan laporannya adalah Fraksi PKS oleh Sanusi, Fraksi Partai Golkar oleh Hendri, Fraksi PDI Perjuangan oleh Erwan, Fraksi PAN oleh Zuhandi, Fraksi Partai Gerindra oleh H. Arianto, Fraksi Suara Rakyat oleh Mustar J Ambarita, dan Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia oleh Laurensius Tampubolon.

Setelah menyerap aspirasi masyarakat, masing-masing perwakilan fraksi menyampaikan berbagai persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat di Daerah Pemilihannya.

Dia menyebut, ada beberapa permasalahan seperti diantaranya terkait kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur jalan, dan listrik yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berharap dukungan dan kerjasama kepada Bupati Bengkalis beserta jajaran untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program kegiatan pembangunan Pemerintah Kab. Bengkalis,” harapnya.

Selanjutnya, Khairul Umam menyerahkan secara simbolis laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 kepada Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Ismail.


Sumber : Teungku
Editor : Ink20
 


×
Berita Terbaru Update