Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Cimahi Minta Insan Pers Dukung Program Pemerintah

9 Feb 2021 | 23.46 WIB Last Updated 2021-02-09T16:48:18Z

Ketua PWI Kota Cimahi berikan tunpeng kepada Ketua DPRD, disaksikan Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana


CIMAHI, NYARINK.COM -- Tepat pada Hari Pers Nasional (HPN) 2021, para insan pers Kota Cimahi mendapat apresiasi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana,  .


“Saya mengucapkan terimakasih kepada insan pers di Kota Cimahi yang selama ini ikut memberikan penyebaran informasi kepada masyarakat," ucap Ngatiyana, usai menerima PWI Kota Cimahi, diruang rapat Wali Kota, Selasa (9/2/2021).


Ngatiyana mengaku, peranan pers sangat dibutuhkan dalam mendukung kegiatan pemerintah. Untuk itu ia mengajak para wartawan untuk bersinergi dengan Pemkot Cimahi dalam mendukung kegiatan dan program pembangunan di Kota Cimahi. .


"Kami harapkan ada komunikasi yang baik antara pers dan pemerintah," tuturnya.


Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnain. Menurutnya insan pers di Kota Cimahi telah memberikan kontribusinya dalam penyebaran informasi khususnya dilingkungan DPRD Kota Cimahi. 


Dirinya berharap agar pers bisa menyampaikan informasi secara profesional bertanggungjawab dan berimbang.


“Peringatan HPN 2021 harus menjadi momentum penguatan peran wartawan dalam membantu menyampaikan informasi yang berimbang," jelasnya.


Sementara di tempat terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cimahi, Hendra Fitrawana mengajak kepada organisasi wartawan yang ada di Kota Cimahi, membantu Pemkot Cimahi mengatasi masalah pandemi Covid-19.


Hendra mengaku sejauh ini sinergitas dengan Pemkot Cimahi berjalan dengan baik. Setiap kegiatan apapun pihaknya selalu mengkomunikasikan dengan Pemkot.


"Selama ini komunikasi dengan Pemkot berjalan baik. Setiap kegiatan kami, Pemkot selalu menfasilitasi. Namun sebagai organisasi yang besar PWI sejauh inimasih belum bisa keluar. Seharusnya kita bisa menjalin komunikasi dengan pihak swasta juga." Jelasnya.


Dengan begitu, lanjutnya, keberadaan PWI Kota Cimahi akan semakin besar dan selalu eksis baik didalam pemerintahan maupun swasta.


Editor : Ink21

 

×
Berita Terbaru Update