Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Warga Cikidang Geger, Pria Tanpa Identitas di Temukan Tewas Gantung Diri

13 Feb 2021 | 15.08 WIB Last Updated 2021-02-13T08:08:21Z

Illustrasi (photo, dok Lenpena)
 

SUKABUMI, NYARINK.COM --:Warga Desa Cikidang, Kabupaten Sukabumi digegerkan penemuan seorang pria tanpa identitas tewas gantung diri di sekitaran perkebunan Sawit PTPN 8, pada Sabtu (13/2/21).


Korban pertama kali ditemukan Atang sekira pukul 07.00 Wib. Warga asal  kampung Ciareuy tersebut mengaku pertama melihat, saat dirinya hendak ke kebun.


Dirinya terkejut melihat seorang pria tak bernyawa bergantung di pohon duren sekitaran lokasi perkebunan. Mengetahui kejadian itu, dirinya bergegas kembali pulang untuk melaporkan temuannya itu kepada Kepala Desa Cijambe.


“Saya terkejut pertama melihat ada orang yang gantung diri dengan tambang dileher. Saya lihat pria itu sudah tak bernyawa." Jelas Atang.


Setelah mendapatkan laporan dari warga, Suhendi Kepala Desa Cijambe langsung melapor kepada Pihak Polsek. Tak berselang lama pihak Polsek dan tim medis mendatangi lokasi. Korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan otopsi.


Diketahui korban tidak mempunyai identitas, Ciri-ciri korban membawa tas ransel hitam, potongan rambut ikal, tinggi sekira 160-an, usia sekira 45 tahun, menggunakan jaket berwarna coklat, menggunakan celana panjang gading.


Editot : Tim Ink21








×
Berita Terbaru Update