Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Aparat dan Pengusaha Bantu Warga Desa Langensari, Bagikan Sembako dan Susu

26 Mar 2021 | 18.01 WIB Last Updated 2021-03-26T11:06:26Z

foto bareng usai penyerahan bantuan
 

KBB, NYARINK.COM -- Sejak Pandemi Covid-19 berlangsung setahun silam, masyarakat yang  terdampak akibat kejadian tersebut semakin merasa kesulitan. Terutama, untuk keberlangsungan hidup setiap harinya.


Jika hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah, banyak masyarakat mengaku tidak mencukupi untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari. Melihat hal tersebut, aparat beserta pihak swasta merasa terpanggil untuk membantu mereka yang memang membutuhkan.


Babinsa Desa Langensari Koramil 0912/Lembang Serda Iyus Ruswandi, menyebutkan sebanyak 650 paket sembako dan 700 paket susu Batita telah diberikan pihak Indomaret untuk warga Langensari. 


"Hari ini masyarakat Desa Langensari telah mendapat bantuan dari Indomaret dan Nestle Batita. Alhamdulilah, proses pembagian bantuannya berjalan dengan baik," ucap Iyus, usai mendampingi pembagian bansos. Bertempat di RT 04 RW  02 Kampung Sukarame, Desa Langensari, KBB. 


Ia berharap, bantuan yang tadi diberikan para pengusaha dan aparat setempat, bisa sedikit membantu meringankan kesulitan ekonomi warga yang terdampak.


Perlu diketahui, Pada giat tersebut turut dihadiri oleh pihak Kecamatan Lembang yang diwakili Kasi PMD Komarudin dan Staf, Kades Langensari H. Agus Karim, Ketua BPD  Subarna, Kepala Cabang Bandung Indomaret Dedi yusuf Apriadi beserta menejemen, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW.



Sember : Pendim0609

Editor : Ink21


×
Berita Terbaru Update