Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Satlimas Yang Tengah Menjaga Warga, Diberi Vitamin Untuk Tingkatkan Imun

3 Mar 2021 | 17.34 WIB Last Updated 2021-03-03T10:43:36Z

TNI-Polri ketika membarikan vitamin c kepada anggota Satlinmas
 

KBB, NYARINK.COM -- Satlinmas yang bekerja siang dan malam menjaga warga yang tengah melakukan isolasi mandiri, dapat perhatian dari TNI-Polri. Mereka diberi sekotak vitamin c, untuk menambah imun tubuh.


Kepedulian yang ditunjukkan TNI-Polri merupakan bentuk rasa empati dan motivasi terhadap Satlinmas yang melaksanakan pengawasan dan pengamanan Kampung Lapang Rw 10 Desa Sariwangi, Kecamatan Cisarua. KBB.


"Desa itu  kini dianggap zona merah akibat banyaknya warga yang terpapar covid-19 pasca wisata religi dan ziaroh ke Ciamis," terang Pelda Munadi, Babinsa Koramil 0910/Cisarua, Rabu (03/3/21).


Tidah hanya itu, Munadi juga memberikan motivasi kepada para anggota Linmas agar selalu semangat dan kompak sampai masa isolasinya segera berakhir.


Sementara Dodi mewakili rekan Linmas mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Koramil dan Polsek kepada Satlinmas.


"Kami mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian bapak-bapak dan partisipasinya terhadap kami yang bertugas siang malam." Ucap dodi.


 Sumber : Pendim0609

×
Berita Terbaru Update