Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Serius Geliatkan Blantika Musik Cimahi, CMC dan CR'90 Siapkan Legalitas

17 Mar 2021 | 23.15 WIB Last Updated 2021-03-17T17:16:39Z

Pengurus Cimahi Music Community (CMC) dan Cimahi Rock CR'90
 

CIMAHI, NYARINK.COM -- Meski ditengah pandemi Covid-19, tak lantas mengendurkan niat Cimahi Music Community (CMC) dan Cimahi Rock 90 (CR'90) untuk kembali menggeliatkan hasanah seni bermusik di Kota Cimahi. 


Ketua CMC, Anang Jahri, menilai masyarakat Cimahi sebenarnya banyak memiliki  kemampuan didunia bermusik, jadi sayang jika tidak kembangkan.


Hal tersebut, diungkap Anang disela pembubaran panitia CR'90 sekaligus pembentukan kepengurusan CMC, di area Komplek perumahan Ranting Pesona, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Rabu (17/3/21).


"Alhamdulillah, akhirnya kita sudah bisa merampungkan dua agenda acara musik secara virtual berturut-turut. Yang pertama reuni sesama musisi Kota Cimahi dan Hari Musik." Ucap Anang, kepada nyarink.com.


Ia mengaku, tidak akan berhenti sampai disini. Para musisi Cimahi yang pernah berkiprah di era 90-an, akan segera melegalkan kepengurusan yang telah dibentuknya ke Kemenkumham.


"Kami akan segera legalkan CMC dan CR'90, sebagai bentuk keseriusan kami dibidang musik. Kami ingin generasi setelah kami yang mempunyai potensi, bisa berkiprah di dunia industri musik," tandasnya.


Namun, dikatakannya, kesuksesan semua acara yang dilakukan CMC dan CR'90 tidak terlepas dari pihak terkait, yakni Disbudparpora Kota Cimahi dan Rumah Aspirasi.


"Kami mewakili rekan-rekan musisi Cimahi mengucapkan banyak terima kasih, atas segala atensi dan dukungannya selama ini. Sekali lagi terima kasih." Ucapnya.


×
Berita Terbaru Update