Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Haru namun Inspiratif, Dua Ekor Anjing jagai Seorang Nenek Yang Terlelap

2 Apr 2021 | 08.40 WIB Last Updated 2021-04-02T01:40:15Z

Seorang nenek yang tengah terlelap di jagai pelindungnya, dua ekor anjing.

THAILAND, NYARINK.COM -- Jangan pernah meragukan kesetiaan seekor hewan, seperti  anjing misalnya. Mereka salah satu hewan yang mempunyai karakter setia, seperti kisah yang di alami seorang nenek berikut. 


Dalam sebuah posting Facebook yang baru-baru ini dibagikan ke media sosial, sebuah kisah yang mengharukan dialami seorang tua renta ditunggu oleh dua ekor anjing. Kisah ini hanya berupaya untuk lebih menegakkan kebenaran itu. 


Peristiwa itu terjadi di Thailand, memperlihatkan bagaimana dua anjing liar menunggu dengan sabar di tepi sungai. Namun, sementara mereka tampaknya tidak melakukan apa-apa, namun saat dilihat lebih dekat menunjukkan bahwa di sana ada seorang wanita tua yang berbaring di tepi sungai – tertidur. 


Terungkap oleh orang yang memposting foto itu bahwa wanita tua itu sebenarnya tunawisma yang buta, tetapi karena dia telah merawat dua anjing liar ini, anjing-anjing mengikutinya ke mana pun dia pergi.


Bahkan, mereka melindunginya saat dia tertidur, itu seperti pelindungnya. Jika Anda ragu dengan pepatah lama bahwa ‘anjing adalah sahabat pria’, maka ini harus menjadi bukti yang Anda butuhkan.


Meskipun hal ini mungkin menarik untuk dilihat, kami berharap bahwa wanita tua dan anjing-anjingnya diberi bantuan yang mereka butuhkan, sehingga mereka dapat meninggalkan jalanan untuk selamanya.


Sumber : meongers

×
Berita Terbaru Update