Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Partai Demokrat dan CMC, Ingin Hidupkan Bulan Ramadhan Dengan Program Sosial

18 Apr 2021 | 23.41 WIB Last Updated 2021-04-18T22:18:19Z

Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus anggota DPR-RI Agung Budi Santos (ABS) tampak tengah memberikan takjil kepada salah satu pengendara yang melintas di jalan seputaran alun-alun Kota Cimahi.

CIMAHI, NYARINK.COM -- Sejak memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi telah menyiapkan berbagai program sosial untuk mengisi kegiatannya hingga dipenghujung bulan. Salah satunya, seperti membagikan takjil yang dilakukan Rumah Aspirasi Partai Demokrat bersama Cimahi Music Community (CMC). 


Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi sekaligus anggota DPR-RI Agung Budi Santoso,  bulan yang penuh rahmat, barokah, dan ampunan ini harus dimanfaatkan  untuk berbagi dengan sesama, terlebih dalam kondisi pandemi akibat Covid-19.


"Sesuai arahan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kita disarankan dibulan Ramadhan ini untuk berbagi dengan sesama. Seperti membagikan takjil kepada pengendara yang tidak sempat berbuka dirumah, itu salah satunya," ungkap ABS sapaan akrab Agung Budi Santoso, usai melakukan kegiatan membagikan takjil gratis, di alun-alun Kota Cimahi. Pada Minggu (18/4/21).


Ditegaskan ABS, jika kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja, ia menyebut masih ada program lain seperti pengajian dan menyantuni anak yatim serta membagikan sembako.


"Kami akan mengisi bulan ini untuk berbagi, nanti pembagian takjil juga akan dilakukan dibeberapa PAC yang waktunya bergatian. Selain itu, kami juga akan menyelenggarakan pengajian sekaligus menyantuni anak yatim pada 25 April mendatang dan membagikan sembako." Terang ABS.


Dilain pihak, Ketua CMC Anang Jahri mengaku senang karena telah dilibatkan dalam setiap program yang digulirkan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi selama ini. Terlebih, ini merupakan acara amal, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung.



"Kami selaku para musisi yang pernah berkecimpung di dunia musik pada era 90-an di Kota Cimahi, ingin turut mensukseskan setiap kegiatan yang berbau sosial. Apalagi dimasa sulit seperti sekarang." Tandas Anang.


Ia berharap, kegiatan seperti ini masih bisa dilakukan dibulan selain Ramadhan. Kedepan, Katanya, CMC  akan mengagendakan beberapa program lanjutan, terutama dunia berkesenian dan sosial agar kegiatan yang selama ini fakum bisa kembali menggeliat seperti di era 90-an.


Editor : Ink21

×
Berita Terbaru Update