Notification

×

Iklan

Indeks Berita

AHY, Terima Kasih Pak Anies Atas Diskusinya

7 Mei 2021 | 03.04 WIB Last Updated 2021-05-06T20:06:36Z


NYARINK.com - Bersama Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Agus Yudhoyono (AHY) mendatangi Balai Kota Jakarta untuk bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Kamis (06/05/2021) sore.


Dalam pertemuannya ini adalah bagian dari Silaturahmi 360 Partai Demokrat, dan Ia sampaikan.


"Kami keluarga besar Partai Demokrat ingin terus bersinergi, berkolaborasi, bersama-sama menjadi bagian dari solusi, dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah DKI Jakarta dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi," ucapnya kepada Gubernur DKI Jakarta ini. 


Tentu dalam situasi di masa pandemi, kondisinya sangat berat, "Untuk itu, saya apresiasi kepada Mas Anies sebagai Gubernur Jakarta," lanjut dia.


Anies Baswedan juga mengucapkan selamat bagi keluarga besar Partai Demokrat yang bisa melalui ujian kemarin. 


"Semoga Partai Demokrat dapat semakin solid dan semakin bermanfaat untuk masyarakat," ucap Gubernur DKI Jakarta.


Silaturahmi dan diskusi yang dilakukan Partai Demokrat untuk meyakinkan bahwa dalam situasi negeri yang membutuhkan kehadiran kita semua, negara hadir, pemerintah hadir, partai-partai politik hadir, dan semua elemen bangsa juga harus hadir.


"Mudah-mudahan dengan banyak pengalaman dan diskusi yang kita lakukan, bisa memperkuat upaya kita dalam bersinergi, berkolaborasi dan berkontribusi untuk negeri ini," harapannya.


Agus Yudhoyono (AHY) juga tak lupa mengucapkan, "Terima kasih Mas Anies atas diskusinya hari ini. Semoga silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin, tambahnya.


(Bd20/PN) 

×
Berita Terbaru Update