Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Asyik Ngobrol Diatas Kendaraan, Tiba-Tiba Dijambret

10 Mei 2021 | 19.22 WIB Last Updated 2021-05-10T12:22:35Z

Ilustrasi Jambret

NYARINK.com - Pada Minggu 9 Mei 2021, sepasang kekasih jadi korban jambret. Dalam kejadian tersebut telpon genggam milik korban perempuan raib di gondol maling di kawasan Perumnas Cijerah II, Jalan Melong, Cimahi Selatan.


Ketika muda-mudi itu asyik ngobrol diatas kendaraan roda dua, tiba-tiba ada dua orang yang tak dikenal datang menghampiri korban menggunakan sepeda motor.


Dari salah satu pelaku turun dari motor, dan merampas barang milik korban. Korban yang pria sempat menghindar, dan dan sementara korban perempuan mencoba pertahankan barangnya dan terjatuh bersama motor yang dia duduki bersama pasangannya.


Kedua pelaku langsung tancap gas, setelah barang yang didapatkan berhasil diambil menggunakan sepeda motor.


Malik Ibrahim (25) salah seorang warga setempat mengatakan, "Iya betul ada kejadian jambret. Yang diambil berupa HP," ujar Malik saat diminta keterangan, Senin (10/05/2021).


Pelaku juga sempat mengancam korban menggunakan senjata tajam kepada korban. "Ditodongkan nya senjata tajam ke arah korban laki-laki tetapi ia berhasil kabur dan korban perempuan diambil paksa handphone-nya dan kedua pelaku tersebut langsung kabur," ungkap warga setempat Aldhia.


Beberapa warga sekitar setelah kejadian, berusaha mengejar, namun kedua pelaku tersebut berhasil kabur. "Setelah ditanya, korban warga sekitar, bukan penduduk sekitar tapi masih warga Cijerah," ujarnya.


Setelah kejadian, kata dia, ada beberapa warga sekitar yang berusaha mengejar namun pelaku berhasil kabur. "Korban setelah ditanya warga sekitar, bukan penduduk sekitar tapi masih warga Cijerah," ujarnya.


Ditempat terpisah. "Kita segera Lidik," ucap Panit 1Reserse Kriminal Polsek Cimahi Selatan Iptu Taslim. (Bd20)


Editor: Warsono
Sumber: AyoBandung

×
Berita Terbaru Update