Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bazar Pemkot Cimahi Sebagai Aksi Beli Produk Lokal

8 Mei 2021 | 05.21 WIB Last Updated 2021-05-07T22:25:53Z

Situasi Bazar yang digelar Pemkot Cimahi di Selasar gedung B, jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi.

Nyarink.com – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi untuk berbelanja di Bazar Ramadan yang berlangsung di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi, jalan Rd Demang Hardjakusumah Kota Cimahi. Kamis, (06/05/21).


Menurut Ngatiyana, bazar tersebut sekaligus memberi kemudahan berbelanja kebutuhan lebaran dengan harga lebih terjangkau. Bazar Ramadan yang diinisiasi Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi itu akan berlangsung selama dua hari, yaitu sejak 6-7 Mei 2021.


Ia menyebut, ada banyak produk yang ditawarkan diantaranya sembako, pakaian, minyak , beras dan sayuran juga didatangkan dari petani langsung serta produk yang dihasilkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Cimahi.


“Bazar Ramadan ini, kita persiapkan untuk para ASN khususnya, tapi masyarakat jika mau boleh juga berbelanja disini untuk menyiapkan kebutuhan lebaran dan lainnya. Bagi ASN, Selain dekat juga harganya lebih murah dibanding di pasaran,” ungkap Ngatiyana. 


Dikatakannya, Pemkot Cimahi wajib mendorong bazar ini sebagai aksi bela beli produk lokal Kota Cimahi khususnya. (Diskominfo/Ink21)


×
Berita Terbaru Update