Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Kesal, Bupati Bengkalis Masih Temukan Pegawainya Ada Yang Bolos Kerja

Senin, Mei 17, 2021 | 15.51 WIB Last Updated 2021-05-17T09:00:41Z

Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan sidak dilingkungan kerjanya

NYARINK.com -- Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Posko Lebaran Idul Fitri di Pelabuhan RoRo Air Putih, Senin (17/5/2021).


Sidak tersebut, dilakukan sendiri tanpa didampingi pejabat lainnya.  Sesampainya di instansi yang dikunjungi, seluruh ASN tampak terkejut dan panik akan kedatangan Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis tersebut.


Seperti di BPBD Bengkalis, kehadiran Bupati hanya disambut oleh Kasubbag Programnya saja, sementara Kepala Badannya berhalangan hadir.


Hal tersebut, membuat Bupati Bengkalis sedikit kesal. Padahal semua sudah tahu, bahwa hari ini Senin (17/05) semua ASN maupun Honorer itu sudah wajib masuk kerja. Mengapa masih ada yang tidak masuk tepat waktu dan berhalangan hadir.


“Bagaimana kita mau memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat jika kita sendiri tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” kata Bupati kepada sejumlah Pegawai dan karyawan Honorer di Dinas itu.


Kedepan, dirinya tidak ingin hal ini terulang dan harus menjadi perhatian semua. Ia tegaskan,  jika waktu masuk kantor harus masuk, jangan lagi ada yang seperti ini. Sengaja masuk terlambat seperti yang terjadi saat ini, apalagi sampai tidak masuk kantor.


“Ingat ya bapak, ibu, kita ini pelayan masyarakat, artinya kita disini itu adalah orang yang dipercaya masyarakat. Saya tidak mau lagi ada yang seperti ini,” tegas Kasmarni.


×
Berita Terbaru Update