Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Jelang Hari Raya Alfiray Obiec Team Berbagi Suka Cita

11 Mei 2021 | 23.23 WIB Last Updated 2021-05-11T16:23:19Z

Pemberian bingkisan santunan diserahkan langsung oleh Bunda Alfi kepada para penerima anak yatim dan piatu. (Bd20)

NYARINK.com - Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi kita umat Islam. Di bulan suci ini, semua berlomba untuk memberikan yang terbaik, salah satunya mempersiapkan kebutuhan dalam menjalankan ibadah puasa.


Kegiatan rutin Alfiray Obiec Team yaitu penyaluran santunan kepada anak yatim dan piatu. Kegiatan yang di koordinator oleh Bunda Alfi ini, berjalan dengan lancar meski kondisi Pandemi, Selasa (11/05/2021) siang.


Pemberian bingkisan santunan diserahkan langsung oleh Bunda Alfi kepada para penerima anak yatim dan piatu ditempat kediamannya yang berada di Kampung Cikuyak, Kabupaten Bandung.


Bunda Alfi, mengungkapkan rasa syukur karena sangat membantu anak yatim-piatu yang terdampak pandemi, semoga kegiatan bisa berlanjut secara rutin.


"Ada adik-adik kita di luar sana yang tidak bisa memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan. Mereka ialah anak yatim piatu yang tidak memiliki ayah/ibu," ucap Bunda Alfi.


Ia berharap hal ini dapat membuat nilai manfaat keberadaan Alfiray Obiec Team benar-benar dapat langsung dirasakan.


"Ya sudah satu tahun lebih pandemi COVID-19 tak hanya menghantam kesehatan. Lewat momen ini, menjelang hari raya kami ingin membagi sukacita, sebagai upaya membantu sehingga dapat meringankan beban, juga mereka dapat merasakan keceriaan Ramadhan," imbuhnya. 


Ditempat yang sama, Kang Opiek selaku koordinasi anak yatim mengucapkan banyak terima kasih kepada Alfiray Obiec Team yang di pimpin Bunda Alfi, dan kami juga tak lupa mendoakan.


Menurutnya, santunan anak yatim  ini merupakan ajang saling berbagi antar sesama untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadan.


"Kami sangat senang mendapatkan kebahagiaan, doa dan senyum anak yatim akan menjadi kebarokahan bagi kami,” tutur Opiek.


Jangan lupa untuk mendoa’kan Bunda Alfi dan Teamnya, Alfiray Obiec Team. "Semoga diberikan keberkahan oleh Allah Swt, untuk terus berbagi kepada sesama," tambahnya. (Bd20)


Editor: Warsono


×
Berita Terbaru Update