Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Kabar Baik, Cedera Dua Pemain Persib Berangsur Membaik

4 Mei 2021 | 21.55 WIB Last Updated 2021-05-04T14:55:25Z

Dokumen, Robert Alberts dan Wander Luiz (foto, Kris Andieka)

Nyarink.com -- Kabar baik datang dari dua pemain Persib Bandung yang sedang mengalami cedera yakni Abdul Aziz dan Wander Luiz.


Melalui Divisi Sport Science Persib, dr. Alvin Wiharja sebagaimana dikabarkan laman resmi Persib, proses pemulihan cedera Abdul Aziz dan Wander Luiz berjalan baik.


Dia pun berharap peroses pemulihan cedera Abdul Aziz dan Wander Luiz bisa sepenuhnya pulih sebelum latihan bersama dimulai pada 22 Mei 2021 mendatang.


Seperti diketahui, Aziz mengalami cedera di bagian lututnya setelah benturan pada leg pertama final Piala Menpora 2021 lalu. Akibatnya, ia harus absen di laga kedua final melawan Persija Jakarta.


Sedangkan Wander Luiz mengalami gangguan di bagian pergelangan kakinya. Kondisi itu pun dia dapatkan saat final. Akibatnya, pemain asal Brasil itu tak tampil penuh.


Pelatih Persib Robert Alberts sebelumnya semapat mengkhawatirkan kondisi kedua pemain tersebut. Dia berharap Abdul Aziz dan Wander Luiz tidak mengalami cedera parah.


Mendengar kabar baik ini, tentunya akan menghilangkan kekhawatiran Robert mengenai cedera kedua pemain itu.


"Semua dalam proses pemulihan, progres sangat baik. Latihan untuk rehab secara individual pun dilakukan untuk mempercepat proses pemulihan," kata Alvin, Senin 3 Mei 2021.


Tak hanya itu, Abdul Aziz dan Wander Luiz juga saat ini sudah menjalani latihan mandiri yang dirancang tim pelatih.


"Sebagian besar yang sedang tahap pemulihan cedera sudah secara bertahap mengikuti latihan mandiri bersama saat break sekarang," tuntasnya. (Ink21)


×
Berita Terbaru Update