Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Kabar Duka Selimuti keluarga Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H.Alfakhrurrozi

Jumat, Mei 21, 2021 | 16.15 WIB Last Updated 2021-05-21T09:18:55Z

Almarhumah Hj. Jarillah Binti M. Syeh

NYARINK.com -- Kabar duka menyelimuti keluarga besar Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H.Alfakhrurrozi, Ibunda beliau Hj. Jarillah Binti M. Syeh. Tutup usia pada Kamis (20/05/2021) pukul 08.05 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau.


Kabar duka tersebut segera menyebar ke seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhumah terus mengalir. Tak terkecuali Bupati Bengkalis, Kasmarni.


“Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya ibunda dari Kabag Umum H Alfakhrurazi. Semoga Allah ampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Allah SWT,” ucap kasmarni


Masyarakat Bengkalis khususnya masyarakat Duri Jl. Imam Bonjol No 4F. Tentunya Merasa kehilangan sosok ibunda yang sangat ramah, saya sangat kenal sekali sama almarhumah orangnya sangat ramah dan bersahaja.


Lebih lanjut Kasmarni berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan kepergian almarhumah.


"Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhumah diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini." Tutur Kasmarni. 


Kasmarni juga mengajak kepada masyarakat Bengkalis khusunya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama bertakziah dan mengirimkan alfatihah kepada almarhumah (RID/Ink21)


×
Berita Terbaru Update