Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Kartu Sakti NCS, Miliki Sejumlah Program Bantuan Bagi Pemegangnya

3 Mei 2021 | 00.43 WIB Last Updated 2021-05-03T03:39:12Z

Neng Cucu Sumiati (NCS) anggota DPRD Kota Cimahi asal PPP secara simbolis membarikan bantuan sembako kepada salah satu Koordinator lapangan yang akan membagikan kepada konsituen.

Cimahi, Nyarink.com -- Anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Neng Cucu Sumiati bagikan 1000 paket sembako kepada konsituen asal daerah pemilihan (dapil) Kelurahan Utama, Leuwigajah, dan Cibeber, pada Minggu (02/5/21).


Meski tidak seberapa, bantuan itu merupakan bentuk rasa kepedulian dan terima kasih untuk pendukung yang telah tulus mendukung hingga dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cimahi.


"Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi bantuan sembako dari program kartu sakti yang sudah saya jalankan selama ini,  bisa sedikit membantu kebutuhan konsituen saya," ungkap NCS sapaan akrab Neng Cucu Sumiati, dikediamannya. Minggu (2/05/21).


NCS menyebut, Konsituen yang memiliki Kartu Sakti bisa rasakan guna dan manfaatnya, karena didalam kartu itu terdapat sejumlah program, satu diantaranya seperti  NCS Berbagi pada Bulan Ramadhan.


“Kartu Sakti tersebut salah satu programnya adalah berbagi paket sembako pada bulan Ramadhan, dan kali ini saya membagikan lebih dari seribu paket sembako," ungkapnya.


Selanjutnya, Ia tidak lupa meminta permohonan maaf kepada pendukungnya, lantaran tak bisa  langsung menyampaikan bantuannya. Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.


"Bantuan kali ini, tidak saya  bagikan secara langsung, tapi mempercayakan kepada Korlapnya masing-masing. Sebab, saya khawatir kalau dibagikan langsung bisa mengundang kerumunan," cetusnya.


Sementara, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi H. Agus Solihin sangat mendukung kegiatan yang sudah dilakukan Neng Cucu Sumiati untuk  konsituennya. Untuk itu, Sebagai Ketua Partai dirinya akan senantiasa mendorong dan memastikan setiap anggota dewan asal PPP mau memperhatikan dan lebih dekat dengan masyarakat.


“Semoga dewan asal PPP tetap seperti ini, mau melakukan seperti bu dewan yang selalu konsisten dengan kegiatan yang positifnya.’ pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update