Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Cimahi Mejengkan Produk UMKM di Indomaret

30 Mei 2021 | 15.08 WIB Last Updated 2021-05-30T08:12:01Z

 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana melaunching produk UMKM di Indomaeret Cipageran


NYARINK.com -- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana bersyukur bisa mejengkan hasil olahan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal khususnya di Kota Cimahi yang nantinya bakal jadi mitra usaha Indomaret, Jumat (28/5).


Launching produk UMKM di Gerai Indomaret Cipageran Nomor 81, Jalan Kampung Rawa Tengah, Rt04/RW07, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi sebagai bukti keseriusan pemerintah bantu pengusaha kecil.


“Kegiatan launching ini merupakan keseriusan kami dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dengan Indomaret di mana saat ini ada sekitar 15 produk UMKM yang sudah melalui seleksi dan sebagainya, saat ini sudah bisa masuk ke Indomaret,” ujar Ngatiyana.


“Lalu ada tindak lanjut juga dari seminar dan pelatihan sebelumnya, yaitu bahwa di Indomaret bisa ditempatkan beberapa gerobak untuk penjualan makanan dan lain sebagainya oleh masyarakat yang telah ditunjuk melalui Indomaret,” sambungnya.


Ngatiyana menambahkan, ke depannya masih ada sekitar 10 UMKM lagi yang produknya akan segera di-launching sehingga bisa dijual di gerai-gerai Indomaret.


Saat ini, produk-produk tersebut masih dalam proses pemenuhan persyaratan yang ditetapkan sesuai standard yang diberlakukan oleh Indomaret.


“Alhamdulillah kami sangat bersyukur produk UMKM di Kota Cimahi bisa masuk di Indomaret. Ini adalah wujud nyata keseriusan dan kepedulian Pemerintah Kota Cimahi terhadap masyarakat khususnya UMKM yang ada di Kota Cimahi,” ujarnya. (Ink21)


×
Berita Terbaru Update