Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Jelang Lebaran PLN Cimahi Siagakan Petugas Selama 24 Jam

10 Mei 2021 | 15.14 WIB Last Updated 2021-05-10T13:27:50Z

Kantor PLN Cimahi (Bd20)

NYARINK.com - PLN UP3 Cimahi pastikan pasokan Iistrik hingga Lebaran aman. Sejauh ini, petugas rutin melakukan pemeliharaan jaringan di wilayah kerja yakni Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Cimahi, Pilih Kondhang Paramarta menjelaskan, persiapan khusus untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yakni pada hari kamis 6 Mei 202, telah dilaksanakan gelar pasukan dan peralatan untuk memastikan kesiapan personil dalam masa siaga idul fitri 1442 H.

"Petugas sudah kami sebar ke suma wilayah termasuk kawasan terpencil agar tetap siaga 24 jam. Itu kami lakukan supaya jika terjadi gangguan jaringan, bisa segera diperbaiki," kata Kondhang.



Kondhang menambahkan, pihaknya pun menyediakan sebanyak 18 posko pelayanan gangguan yang tersebar di wilayah Kota Cimahi dan KBB.

Total personil yang di siagakan dalam rangka Hari raya Idul Fitri 1442 H, sebanyak 268 orang. Waktu kerja menggunakan sistem shift. Sehari ada 3 shift.

"Jadi, untuk pengaduan pelanggan tidak perlu mendatangi kantor PLN, cukup laporan via aplikasi New PLN mobile saja. Itu akan lebih mudah dan cepat penanganannya," ungkapnya.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan pasokan bagi pelanggan, pihaknya masih memiliki sekitar 40 persen pasokan cadangan yang siap digunakan.

"Apabila terjadi kenaikan beban diluar prediksi, maka pasoka. Listrik cadangan bisa digunakan. Sehingga secara pasokan, kita masih aman," tuturnya. 

Editor: Warsono

(PLNUP3CIMAHI)

×
Berita Terbaru Update