Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Wanita Ngamuk-Ngamuk ke Kurir Pengantar Barang

22 Mei 2021 | 01.13 WIB Last Updated 2021-05-21T18:14:14Z

Viral wanita ngamuk-ngamuk ke kurir, protes barang COD olshop (Instagram/lambe_turah).


NYARINK.com - Sebuah video yang merekam suara seorang wanita ngamuk-ngamuk ke kurir pengantar barang mendadak viral di media sosial.


Bukan tanpa alasan, dia marah-marah ke kurir karena barang yang dibeli dari online shop (olshop) tak sesuai dengan keinginan.


Wanita tersebut terdengar lantang memprotes barang cash on delivery (COD) dari sebuah olshop. Saking murkanya, dia menyebut banyak toko online sengaja menipu para pelanggannya.


Suara wanita yang ngamuk ke pria kurir pengantar barang tersebut dibagikan oleh pengelola akun Instagram @lambe_turah, Jumat (20/5/2021).


Dalam video, terekam suasana sebuah ruangan yang didatangi oleh kurir. Namun, sang kurir tampak mengarahkan kamera ke arah atap dan tak memperlihatkan muka dari pelanggan.


Namun dari suara yang terdengar lantang, sosok diduga wanita tersebut marah-marah karena barang yang dibeli dari online shop datang dalam kondisi tak baik.


Wanita tersebut diduga marah-marah karena merasa sudah beberapa kali ditipu oleh pihak online shop yang memberikan barang tak sesuai seharusnya.


"Saya juga pernah kerja di kantor pak. Jangan seenaknya bohongin customer. Udah berapa kali saya dibohongi. Saya pesan gak sesuai dengan apanya," ujarnya lantang.


Dia mengklaim sudah beberapa kali mengalami hal serupa. Sudah dibayar, tetapi barang yang datang terus menerus tak sesuai pesanan.


Oleh sebab itu, wanita yang marah-marah ke kurir tersebut tak kuasa membendung amarahnya ke pihak olshop. Sampai-sampai dia menyebut olshop adalah penipuan.


"Saya buka saya bayar. Tapi terus-terusan begitu. Terus saja begitu, emang online tuh penipuan," katanya.


Wanita tersebut memiliki pembelaannya sendiri yakni dia memiliki uang sehingga punya hak untuk mendapatkan barang yang diinginkan.


"Itu barang, saya punya duit, saya berhak dengan apa yang saya mau," tegasnya.


Aksi wanita tersebut langsung menuai kecaman dari warganet. Bagaimana tidak, dia dirasa marah salah sasaran, ke kurir yang jelas-jelas tak tahu kondisi barang.


"Lagi-lagi kurir mulu yang disalahin," tukas itsauliaaaaaaaa.


"Wah ada yang mau viral nih," sambung Sndhiiwn.


"Lo yang salah lo yang galak," timpal kirana.giania.


"Lain kali persyaratan COD ditulis aja yang primitif dilarang COD," sahut Dyah_mahendra. (Hits

 

×
Berita Terbaru Update