Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Agama Sebagai Platform Dalam Peningkatan Kwalitas Tugas

15 Jun 2021 | 16.02 WIB Last Updated 2021-06-19T10:09:55Z

Gus Yusuf saat memberikan ceramah kepada sejumlah personil Pussenarmed Kodiklatad di Masjid Al-Ittihad Pussenarmed Kodiklatad

NYARINK.com – Selain silaturahmi anggota Pussenarmed Kodiklatad, para personil juga ingin agar Ustadz Gus Yusuf asal  Malang itu memberikan pemahaman tentang agama, sebagai platform dalam peningkatan kualitas tugas.


Pada kesempatanya, sesuai permintaan Gus Yusuf menyampaikan beberapa hal di Masjid Al-Ittihad Pussenarmed Kodiklatad, pada Selasa (15/06/21).


Gus Yusuf  memastikan jika semua agama pada prinsipnya pasti mengajarkan kebaikan. Jika seseorang menjalankan nilai agama dan mengakui ajarannya sesuai dengan penilaiannya, maka akan berdampak positif untuk lingkungan kerja.


Foto Danpussenarmed Kodiklatad Mayjend TNI Totok Imam S bersama Gus Yusuf

Sesuai  firman Allah ; Al-Quran, Surah At-taubah, ayat 105 yang artinya  sebagai berikut, 


"Bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaanmu, begitu juga Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.” Terangnya.


Dari ayat tersebut, Gus Yusuf menjelaskan bekerja keras didampingi dengan ibadah akan membuahkan hasil yang maksimal serta berkah. Selain itu, dengan beragama yang baik dan saling menjunjung tinggi toleransi antar pemeluk agama, maka  akan menjadi platform dalam merajut kebersamaan untuk melaksanakan tugas secara optimal (Penpussearmed/Ink21)


×
Berita Terbaru Update