Notification

×

Iklan

Indeks Berita

AHY Pastikan Partai Demokrat Konsisten Bantu Buruh dan Pelaku UMKM

Jumat, Juni 04, 2021 | 01.18 WIB Last Updated 2021-06-03T18:23:39Z

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi istrinya Anisa pohan dan Ketua DPC partai Demokrat Agung Budi Santoso (ABS) beserta jajaran saat mencicipi hasil olahan para pelaku UMKM di Kota Cimahi.

NYARINK.com -- Kini giliran dukungan datang dari sebagian serikat buruh dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Cimahi agar Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 


Dukungan itu mengalir ketika suami Anisa Pohan mengundang para buruh dan pelaku UMKM untuk berdialog di Alam Wisata Cimahi (AWC), Jalan Kolonel Masturi pada Kamis (3/6).


Dalam kesempatan tersebut, AHY menyambut itikad baik dukungan yang diberikan para serikat buruh dan pelaku UMKM. Namun dibalik semua itu, Ia bersama partainya bersepakat akan tetap konsisten memperhatikan dan mendukung masyarakat yang menjadi salah satu penopang perekonomian selama ini.


“UMKM adalah penopang kehidupan ekonomi Indonsia. Kami ingin memberikan perhatian, dukungan dan pendampingan bagi pelaku UMKM sebagai menopang ekonomi kerakyatan,” tandas AHY.


Anak sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyoni ini juga menyampaikan dengan sangat berat hati, jika tidak mampu menahan  Undang-undang Cipta Kerja yang sejak awal ditolak Partai  Demokrat. Hal tersebut lantaran Partai yang berlambangkan Mercy yang dipimpinnya tidak mempunyai kekuatan cukup, hingga disahkannya aturan tersebut.


“Kami semakin semangat memperjuangkan aspirasi buruh. Kami berpihak pada kaum buruh. Kami tolak, tapi suara kami gak cukup menghentikan itu,” ujarnya. 


Disinggung duetnya dengan AHY Gubernur DKI Jakarta, dirinya belum ingin menanggapinya secara serius, mengingat pelaksanaan Pilpres masih jauh.


“Untuk Politik praktis 2024 nanti ada waktunya lagi. Tapi saya bersahabat dengan beliau (Anies Baswedan), saya juga bersahabat dengan politisi yang lain. Untuk saat ini saya hanya ingin lebih melakukan konsolidasi internal. Dengan begitu Saya yakin jika Partai Demokrat akan semakin efektif bekerjanya hingga bisa berdampak baik bagi masyarakat." Harapnya. (Ink21)



×
Berita Terbaru Update