Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Ajak Masyarakat Untuk Di Vaksin. Plt Bupati KBB, "Jangan dengar Isu Tak Jelas Setelah Di Vaksin".

30 Jun 2021 | 13.14 WIB Last Updated 2021-07-01T08:07:05Z

Plt Bupati Bandung Barat Henky Kurniawan saat meninjau Vaksin Garatis Di Kotabaru KBB

Nyarink.Com - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat saat ini berupaya mengajak masyarakat untuk Vaksin secara Gratis. Hal ini disampaikan Plt Bupati Bandung Barat @Henhkykurniawan melalui halaman IGnya @Hengkykurniawan


Rencananya pemerintah KBB akan memberikan 5000 dosis Vaksin untuk masyarakat. Hal ini dilakukan pemerintah KBB guna menjaga kekebalan tubuh seseorang terhadap penyebaran Covid 19. 


" Ini dilakukan agar target Immunity kekebalan tubuh seseorang terhadap Covid 19 di Bandung Barat segera tercapai" tuturnya. 


Diakui Hengki, jika pemerintahnya terus berupaya menginformasikan kepada masyarakat agar datang ke lokasi guna di Vaksin secara Gratis baik dipemerintah Desa, Kecamatan dan Puskesmas juga pihak Swasta yang menyelenggarakan vaksin secara Gratis di wilayah Kabupaten Bandung Barat.  


Informasi yang didapat Red-Humas Pemda KBB, jika Vaksin Gratis yang dilaksanakan di IKEA Kotabaru saat ini, Rabu 30/6 adalah hari terakhir. Namun bagi Masyarakat yang masih tetap ingin di vaksin dipersilakan datang ke puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat. 


Dihari ketiga @HengkyKurniawan PLT Bupati Bandung Barat menyatakan, Jika penyebaran Covid di KBB saat ini sudah mulai berkurang. Ujarnya Selasa 29/06.


Hengky menekankan agar masyarakat tak usah takut untuk divaksin. Dan jangan berpikir yang lain lain terkait Isu yang menyebar bahwa akan ada masalah setelah di vaksinasi. 


" Kita terus menghimbau masyarakat agar jangan termakan isu yang tidak jelas akan bahaya setelah divaksin. Jangan lupa bahwa Vaksin ini merupakan Ihtiar bersama untuk melindungi diri juga Masyarakat secara Umum" Harapnya.


Laporan Her/Tito


×
Berita Terbaru Update