Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Danpussenarmed Kodiklatad, Imbau Personilnya Jaga Penyeberan Covid-19 Lewat Olahraga

16 Jun 2021 | 20.04 WIB Last Updated 2021-06-16T13:04:50Z

Setelah lakukan pengecekan, tampak personil Pusssenarmed Kodiklatad melakukan olahraga bersama di lapangan Apel Pusdikarmed Pussenarmed Cimahi. 

NYARINK.com – Demi menjaga penyebaran Covid-19 Personil Pussenarmed Kodiklatad lakukan pengecekan kesehatan sebelum kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan dinas rutin. 


Selain itu pengecekan kesehatan ini juga sebagai salah satu upaya dalam menurunkan jumlah penyebaran Covid-19. Pengecekan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdikarmed Pussenarmed Cimahi. pada Rabu (16/06/21).


Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S berpesan, Dalam kondisi Pandemi Covid-19  semua mempunyai kewajiban menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dan menjaga pola makan.


“Menerapkan protokol kesehatan dan pengecekan kesehatan ini adalah bentuk usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kita,” tandasTotok. 


Diketahui, setelah pengecekan kesehatan selesai personil Pussenarmed melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan dinas rutin seperti biasa. (Penpussenarmed/Ink21)


×
Berita Terbaru Update