Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Danpussenarmed, WE ARE ONE, TOGETHER WE CAN

Rabu, Juni 09, 2021 | 15.53 WIB Last Updated 2021-06-09T09:33:34Z

Danpussenarmed kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S saat melakukan interaksi dengan para anggotanya di lapang apel Mapussenarmed.

NYARINK.com – Danpussenarmed kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S. sharing  dengan anggota Pussenarmed Kodiklatad di Lapangan Apel Mapussenarmed, Rabu (09/06/2021).


Pada kesempatan tersebut Totok menyampaikan beberapa hal terkait sistem kerja yang efektif. Seperti harus bekerja secara tim, tidak saling mengadalkan.


“Kita ini harus bekerja bersama-sama, bekerja layaknya tim mengutamakan teamwork bukan saling mengandalkan,” Ucapnya.


Selain itu Totok juga menghimbau anggotanya agar senantiasa berolahraga, lantaran baik bagi tubuh.


“Pagi dari pukul 07.00 sampai pukul 09.00 nanti akan diberikan waktu untuk berolahraga. Maka dari itu manfaatkan waktu yang bakal diberikan," sebutnya.


"Olahraga itu membuat imun tubuh kita semakin kuat sehingga kita terhindar dari berbagai penyakit juga untuk memnemtuk postur tubuh yang ideal,” terang Totok.


Pada akhir kegiatan tak lupa Totok juga memberikan motivasi kepada anggota Pussenarmed Kodiklatad.


“Pussenarmed sebagai  Center Of Excellence. Ingat We Are One, Together We Can. Kita ini satu, bersatu kita bisa. Mari kita buktikan bahwa prajurit Armed itu Berkarakter, Profesional, Modern dan Adaptif menuju World First Class Gunner.” Serunya. (Pen Danpussenarmed/Ink21).


×
Berita Terbaru Update