Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Dirjen PAUD Minta Percepatan Realisasi Dana BOS di Provinsi Riau

9 Jun 2021 | 11.32 WIB Last Updated 2021-06-12T10:37:21Z

 Rapat koordinasi secara virtual oleh Direktur Jenderal PAUD, DIKDAS, dan DIKMEN Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Selasa, 8 Juni 2021 di Ballroom Hotel The Zuri Dumai.

NYARINK.com -- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura mengikuti Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Pusat dan Daerah Dalam Rangka Percepatan Peningkatan Mutu Pendidikan Provinsi Riau Tahun 2021.

Acara yang diikuti secara virtual oleh Direktur Jenderal PAUD, DIKDAS, dan DIKMEN Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Selasa, 8 Juni 2021 di Ballroom Hotel The Zuri Dumai.


Dalam arahannya Dirjen PAUD Dikdasmen  menyampaikan untuk melakukan percepatan dan realisasi dana BOS dan dengan melaporkan secara system di aplikasi, disamping itu juga Dirjen meminta Daerah untuk melakukan PPDB secara Daring dengan sungguh sungguh atau istiqomah. Pusat menurut Dirjen telah memberikan ruang kepada Daerah untuk melakukan sekolah tatap muka dengan diatur oleh daerah masing masing.


Kepala Dinas Pendidikan sangat menyambut baik acara yang ditaja oleh LPMP Riau dilaksanakan di Kota Dumai  dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2021. Kepala Dinas mengharapkan dengan adanya acara ini, sinerginya program pemerintah.


Provinsi dan Kabupaten dalam membangun Pendidikan di Riau  pada umum dan khususnya di Kabupaten Bengkalis.


Acara ini diikuti secara langsung oleh Kepala LPMP, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Riau, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF,Kepala Bidang Pembinaan SD/SMP, Koordinator Pengawas, Ketua MKKS Kabupaten serta Operator SD/SMP se Provinsi Riau.


Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan menyinkronkan Program Kemendikbud dan Program LPMP Provinsi Riau dengan Program Daerah. (Tengku/Ink21)

×
Berita Terbaru Update