Notification

×

Iklan

Indeks Berita

DPD KNPD Jabar telah Selesaikan Konsolidasi di 27 DPC KNPD Kota/Kabupaten

2 Jun 2021 | 12.43 WIB Last Updated 2021-06-02T05:50:26Z

Foto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat (kiri), Alfrisco Sihombing, SH., Ketua Umum KNPD (tengah), Nungky Dinawati Ketua KNPD Jawa Barat (kanan).

NYARINK.com -- Ketua  Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Jawa Barat, Nungky Dinawati memastikan ke 27 Kota/Kabupaten  kepengurusan KNPD diwilayahnya telah terbentuk.


Nungky mengaku, dalam proses pencarian kandidat calon Ketua dan pengurus KNPD Kota/Kabapaten di Jabar tidak semudah membalikan telapak  tangan. Selain rintangan yang dihadapi, katanya,  juga butuh waktu, tenaga, pikiran dan tentunya finansial.


Meski begitu, dirinya tetap optimis dan terus menjalani proses itu hingga akhirnya bisa melengkapi kepengurusan yang selama ini masih kosong.


"Alhamdulillah, Ketua dan pengurus KNPD ke 27 Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat sudah lengkap. Meski berat dan membutuhkan waktu akhirnya kami bisa memenuhi kuota yang diharapkan DPP," ucap Nungky.


Ia berharap, kepengurusan yang sudah terbentuk saat ini bisa bersinergi dan mampu mendongkrak KNPD agar menjadi lebih besar lagi. Pada saatnya nanti, pihaknya berencana akan mendeklarasikan secara resmi  kepengurusan KNPD Jabar.


"Tapi untuk saat ini, kami akan lebih fokus merekatkan dulu diantara ketua DPC KNPD yang ada di Jabar. Sebelum secara resmi mendeklarasikan kepengurusan KNPD Jabar." Pungkasnya.


Sementara, Ketua DPC KNPD Kota Bandung Hinda Syah mengaku senang bisa bergabung dengan organisasi sayap Partai Demokrat.


Hinda berharap, semua Ketua DPC KNPD yang berada di Jawa Barat bisa melakukakan komunikasi dengan baik satu sama lain. Sehingga KNPD di Jabar Khususnya cepat menjadi besar dan diperhitungkan. (Ink21)

×
Berita Terbaru Update