Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Pembekalan Danpussenarmed Kepada Pasis DIKREG LX SESKOAD Kecabangan Armed TA 2021

24 Jun 2021 | 13.41 WIB Last Updated 2021-06-24T09:13:46Z

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok imam S saat memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg LX Seskoad kecabangan Armed Di Aula Mapussenarmed Kodiklatad.

NYARINK.com– Pussenarmed Kodiklatad melaksanakan kegiatan pembekalan kepada Pasis Dikreg LX Seskoad kecabangan Armed Di Aula Mapussenarmed Kodiklatad, Kamis (24/06/2021). Dalam pembekalan ini Danpussenarmed menjelaskan tentang perkembangan persenjataan Armed dan konsep rencana gelar satuan Armed kedepan dengan tuntutan perkembangan teknologi dan kebutuhan tugas.


Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok imam, dan para Penjabat Pussenarmed Lainnya memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg LX Seskoad. Tuntutan pada ruang jabatan yang harus dimiliki oleh Para siswa yang telah melaksanakan Dik Seskoad disampaikan oleh Danpussenarmed “Berkarakter yang baik, profesional dalam bertugas, paham ilmu manajemen, paham dalam hal perencanaan kegiatan, mampu melaksanakan koordinasi lintas sektoral, inovatif dan kreatif serta memiliki fisik prima,” Ucapnya.


Totok berpesan “Apabila kamu ingin berhasil maka mulailah dari sekarang kamu harus bekerja keras dan optimal dalam tugas, tidak hanya cukup dengan bekerja baik dan seorang pemimpin yang benar akan selalu memperbaiki segala kekurangan dan meningkatkan segala sesuatu yang sudah baik”.


“Jadilah Prajurit Armed sejati yang Berkarakter, Profesional, Modern dan Adaptif. Menuju World First Class Gunner guna mendukung tugas pokok TNI AD. Pussenarmed menungu Dharma Bhakti mu guna meningkatkan citra positif baret coklat,” tambahnya. (Penpussenarmed)


×
Berita Terbaru Update