Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Pengurus PSHT Pusat, Anggota PSHT Harus Mempunyai Visi dan Misi Yang Sama

12 Jun 2021 | 15.17 WIB Last Updated 2021-06-12T08:19:51Z

Pengurus Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Mayjend TNI Totok Imam Santoso saat datang menghadiri kegiatan silahtuhmi PSHT Jawa Barat, di Gedung Sudirman Kota Cimahi.

NYARINK.com -- Pengurus Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Mayjend TNI Totok Imam Santoso menghadiri kegiatan silaturahmi para sesepuh PSHT Jawa Barat (Jabar) di gedung Sudirman Pusdikarmed, Cimahi. Jumat (11/6).


Pada kesempatan yang baik tersebut, Totok mengingatkan seluruh anggota PSHT khususnya di Jabar, agar senantiasa menyamakan visi dan misinya. Dengan begitu, diharapkan PSHT bisa berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam menghadapi  pandemi Covid-19, khususnya di Jabar.



"Ingat, kita harus bisa mengawal dan menjaga kebersamaan sesama anggota PSHT. Jangan sampai ada yang terprovokasi karena kita bersaudara. Jadilah orang SH Terate sejati yang Mamahayu Hayuning Bawana dan bermanfaat bagi organisasi, orang lain, bangsa dan negara." Imbaunya.


Tidak sampai disini, pihaknya kedepan juga berencana akan melakukan latihan bersama pada siang hari, dilapangan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (Ink21)



×
Berita Terbaru Update