Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Relawan Apresiasi Baksos Donor Darah Foreder

5 Jun 2021 | 22.53 WIB Last Updated 2021-06-06T15:09:59Z

 

Ketua DPD Foreder Jawa Barat Hj. Yeni Maryani foto bersama jajaran pengurus.


NYARINK.com -- Sedikitnya 100 relawan Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Jawa Barat ikut andil sukseskan bakti sosial donor darah yang dilaksakan digedung unit donor darah Palang Merah Indonesia (PMI), Jalan Aceh Kota Bandung pada Sabtu (05/6).


Ketua DPD Foreder Jawa Barat Hj. Yeni Maryani mengatakan, kegiatan baksos tahunan yang rutin dilakukan Foreder selalu mendapat antusias dan dukungan para relawan dari beberapa daerah di Jawa Barat.


"Semoga baksos ini selalu konsisten terlaksana setiap tahun," harapnya.


Yeni menyebut, pihaknya berencana akan melaksanakan bakti sosial lainnya seperti Khinatan Masal, Operasi Bibir sumbing dan nikah secara gratis.


Kegiatan yang mengusung tema "Setitik Darahmu Sangat Berharga Untuk Nyawa Orang Lain" ini, banyak diikuti juga oleh kaum Disabilitas.


Sementara, seorang pendonor Imam Santoso mengaku tidak pernah merasakan dampak buruk. Malah setelah mendonor tubuhnya tetap sehat walafiat.


"Sudah tiga bulan terakhir ini saya malah rutin mendonorkan darah. alhamdulilah, badan tetap sehat, bugar, dan malah terlihat fresh," ungkap Imam.


Masih ditempat yang sama, Imas relawan asal Bekasi mengapresiasi donor darah yang diinisiasi DPD Foreder Jawa Barat. Menurutnya ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Acara ini menurut saya bagus, dan saya apresiasi. Jadi tetap semangat untuk Ketua DPD Foreder Jabar. Kedepan kegiatannya tetap sukses." Serunya (Ink21)




×
Berita Terbaru Update