Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Resmikan Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, AHY: Ini Baru Pertama Kalinya

4 Jun 2021 | 00.10 WIB Last Updated 2021-06-05T09:13:58Z

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melakukan penandatanagan prasasti peresmian Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, disaksikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso (ABS) beserta pengurus.

NYARINK.com -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso (ABS) beserta pengurus mendapat apresiasi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas kerja kerasnya agar bisa memiliki  kantor DPC.


Apresiasi itu AHY sampaikan  sebelum meresmikan kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Di jalan Sangkuriang Barat ll no 4, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara pada Kamis (3/6).


Selain itu, yang membuat suami Anisa Pohan bangga adalah proses hingga berdirinya bangunan. Melalui swadaya para pengurus dan kader rela udunan atau rempug mengumpulkan dana hingga memiliki kantor seperti sekarang ini.


"Jujur saya merasa bangga apa yang sudah diikhtiarkan dan diperjuangkan  oleh para segenap kader dan pengurus DPC PD Kota Cimahi. Mulai dari Ketua DPC, Sekretaris, bendahara dan jajarannya," tutur anak sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, dikantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.


AHY mengaku, meresmian kantor DPC ini merupakan kali pertama sejak dirinya menjadi Ketua Umum Partai. AHY berjanji akan mengabarkan berita baik ini kepada DPD maupun DPC yang lain, agar termotivasi.


Menurut Ketua Umum Partai yang berlambangkan Mercy ini, kantor bukan hanya untuk  tempat berkumpul para pengurus dan kader tapi juga bisa sabagai tempat masyakat untuk mengadukan setiap permasalahannya.


"Kantor itu selain untuk tempat untuk berkumpul untuk mendiskusikan rencana partai, masyarakat juga bisa datang dan mengadukan segala sesuatunya ke kanntor ini. Karena mereka tahu dimana keberadaan Partai Demokrat." Terangnya.


Ia berharap, semoga peresmian yang ditandai penandataganan di atas prasasti ini bisa memicu DPD maupun DPC Partai Demokrat ditempat lain yang belum mempunyai kantor. (Ink21).


×
Berita Terbaru Update