Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Siaga 1 Darurat Covid-19, PLN UP3 Cimahi Pastikan Siap Layani Masyarakat

16 Jun 2021 | 13.05 WIB Last Updated 2021-06-16T06:09:47Z

Tampak PLN UP3 Cimahi tengah melakukan pengecekan alat dan kesiapan petugas saat nanti melayani kebutuhan listrik masyarakat.

NYARINK.com -- Paska pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait Bandung Raya Siaga I Darurat Covid-19, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cimahi langsung laksanakan apel gelar pasukan siaga.


Apel tersebut, guna memastikan pasokan listrik di seluruh wilayah PT PLN (Persero) UP3 Cimahi aman khususnya untuk pusat layanan kesehatan dan rumah sakit di wilayah Cimahi. 


Manager PLN UP3 Cimahi, Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memastikan kesiapan personil dan peralatannya saat melayani kebutuhan listrik masyarakat di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. 


"Selain memastikan kesiapan, kami juga selalu mengingatkan petugas yang bekerja dilapangan agar selalu menjaga protokol kesehatan." Ungkap Ansats, saat ditemui.


Di tengah situasi pandemi, pihaknya mengaku siap melayani pelanggan untuk mendapatkan pelayanan PLN. Saat ini, masyarakat tidak perlu repot datang ke kantor PLN. Masyarakat bisa memanfaatkan layanan aplikasi New PLN Mobile, didalamnya pelanggan dapat menikmati layanan PLN dalam genggaman.


Diketehui, Kegiatan yang diikuti oleh seluruh petugas PLN mulai dari petugas pelayanan teknik hingga petugas pengamanan ini dilaksanakan sesuai ketentuan protokol kesehatan. (PLN UP3 Cimahi/Ink21)


×
Berita Terbaru Update