Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Sidang Paripurna Hut Kota Ke-20 Kota Cimahi di Lakukan Sederhana

22 Jun 2021 | 22.17 WIB Last Updated 2021-06-22T15:17:48Z

Foto bareng Plt Wali Kota Cimahi bersama Forkopimda usai rapat paripurna

NYARINK.com -- Pelaksana Wali Kota Cimahi, Ngatiyana kembali adakan Rapat Paripurna Istimewa bersama dengan DPRD Kota Cimahi, kegiatan ini berlokasi di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi, Jalan Dra. Hj. Djulaeha Karmita No.5, Cimahi, Senin (21/6).


Ngatiyana mengatakan, kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cimahi ini sebagai bentuk kepercayaan diri dan tetap tangguh dalam menghadapi kondisi akibat dampak covid-19.


Ia meminta, dalam rangka HUT Kota Cimahi yang ke-20 Kota Cimahi tetap beroptimis serta mampu menghadapi perubahan zaman dengan mengubah kebiasaan, paradigma serta perilaku agar tetap sehat untuk lekas bangkit dan pulih dari kondisi keterpurukan.


“Kondisi kita yang sedang menghadapi musibah wabah Covid-19, tidak menghambat penguatan kebersamaan untuk membangun, sesuai dengan tema HUT ke-20 yaitu Cimahi Tangguh dan Sehat,” ucap Ngatiyana di DPRD Cimahi, Senin (21/6).


“Walaupun kita sekarang dalam kondisi yang kurang baik, tetapi sinergitas antara Pemkot dengan seluruh elemen masyarakat mengandung makna dan memiliki pesan yang sangat luas, bahwa komitmen Pemkot Cimahi dan jajarannya yang didukung aparatur pemerintah yang lain dan segenap lapisan masyarakat Cimahi sangat tinggi, untuk menjaga situasi-kondisi daerah agar tetap kondusif, sehingga seluruh program-program pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar,” ungkapnya.


Ngatiyana menegaskan, kondisi yang terjadi saat ini, tidak membuat surut kinerja dari pemerintah daerah, hal ini dibuktikan dengan prestasi yang diraih oleh pemerintah pusat serta organisasi lainnya atas kinerja yang baik.


“Semua prestasi ini dan apa yang telah diraih oleh Kota Cimahi selama ini merupakan keberhasilan kita bersama dan kesuksesan kolektif dari seluruh komponen masyarakat,” tuturnya.


Demikian, Kota Cimahi mampu meraih semuanya karena masyarakat memiliki tekad besar untuk mandiri serta senantiasa mengutamakan kebersamaan sesuai dengan motto “Saluyu Ngawangun Jati Mandiri”.


“Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Cimahi dan Jawa Barat pada umumnya atas segala kontribusinya,” ujarnya.


“Dari mulai tenaga, pemikiran, materi, serta keikhlasannya dalam membangun kebersamaan, sehingga Cimahi berhasil menjadi Kota yang berprestasi dan terus tumbuh berkembang sejajar dengan daerah lainnya” tutupnya. (Ink21)


×
Berita Terbaru Update