Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan Warga Air Jamban Duri Buka Bahu Jalan

14 Jun 2021 | 20.06 WIB Last Updated 2021-06-14T14:35:46Z

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi bersama masyarakat RW 20 dan RW 25 kelurahan Air Jamban Duri foto bersama disela gotong royong membuat bahu jalan dan parit.

NYARINK.com -- Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi bersama masyarakat RW 20 dan RW 25 kelurahan Air Jamban Duri bergotong royong membuat bahu jalan dan parit disepanjang  jalan Andalas BTN Tegal Sari menuju  Makcik Gaya.


Gotong royong yang dilaksanakan pada Minggu pagi (13/06) kemarin itu, dimaksudkan agar nantinya masyarakat bisa mudah melintasi jalan Makcik Gaya, begitupun sebaliknya.


Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD kabupaten Bengkalis,  Syaiful Ardi disela kegiatannya membantu warga setempat.


Dirinya berharap, setelah bahu jalan dan parit ini selesai dikerjakan selain menjadi bersih juga bisa memudahkan masyarakat saat melintas. Sehingga segala bentuk aktifitas warga yang biasa melitas jalan ini akan lebih cepat dan lancar.


"Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat membantu program bersih Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Selain itu perilaku gotong royong juga perlu ditanamkan agar nilai-nilai Pancasila dapat berkembang dan dilestarikan di tengah-tengah masyarakat. Karean gotong royong bisa meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga." Ungkap Syaiful.


Dilain pihak, aparatur setempat dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wakil DPRD Kabupaten Bengkalis dan pihak kecamatan serta  Kelurahan Air Jamban Duri. 


Masyarakat setempat meminta agar nantinya jalan ini dilanjutkan dengan melakukan semenisasi dan pembuatan parit beton, agar jalannya segera dapat dipergunakan masyarakat.


Diketahui, Selain masyarakat juga turut hadir Camat Mandau yang diwakili Kasubbag Keuangan M. Faisal, Lurah Air Jamban yang diwakili Sekretaris Lurah beserta perangkat, Babinsa, Ketua LPMK, ketua RW 20, RW 25 beserta RT dan masyarakat. (Tengku/Ink21)



×
Berita Terbaru Update