Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Yayasan YPPSDP Kemenhan RI dan PT. MEGAH AGUNG PROPERTI Kembangkan Perumahan Dengan Konsep Wisata Alam.

13 Jun 2021 | 12.49 WIB Last Updated 2021-06-14T10:27:14Z

 

Ketua Yayadan YPPSDP Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Mayor Jendral Musa Bangun didampingi Direktur PT Megah Agung Property Erfan Bramantyo saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan.


NYARINK.com -- Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP) Kementerian pertahanan Meninjau lokasi sekaligus melakukan prosesi peletakan batu pertama guna pengembangan perumahan yang diperuntukan bagi Masyarakat. 


Tanah yang sudah hampir 10 tahun dimiliki Yayasan Kemenhan tersebut awalnya tidak tergarap dengan baik bahkan boleh dibilang terlantar dan dianggap tidak produktif oleh Yayasan.


"Kita tahu bahwa pertumbuhan masyarakat setiap tahun terus meningkat, oleh karenanya  pemukiman perumahan menjadi kebutuhan yang semakin penting" Ujar Mayor Jendral TNI (Purn) Musa Bangun, ketua Yayasan YPPSDP Kemenhan RI. Sabtu (12/6)


Diketahui acara tersebut dihadiri oleh Mayor Jendral TNI (Purn) Muhammad Hasym. S.Sos. bersama Marsekal Muda TNI (Purnawirawan) Khoerul Arifin. SE.MM. dan Marsekal Pertama TNI (Purn) Zapanta Boes.SH. M.Si. (Han), serta Kolonel (Purn) Hermansyah. Dan Direktur Investasi dan usaha YPPSDP  Marsekal muda (purn) Suparman Djarip.


Pada peletakan batu pertama, Mayjen TNI Purn Musa Bangun selaku Ketua Yayasan YPPSDP. Berkeinginan, jika kepemilikan  perumahan yang sedang dibangun oleh Pt. Megah Agung Properti bisa terjangkau harganya, sehingga bisa dimiliki oleh masyarakat secara umum.

 

Lahan seluas 8 Hektar yang dimiliki YPPSDP tersebut, selain akan dikembangkan perumahan nantinya akan ada konsep Wisata yang akan dibangun oleh Pt. Megah Agung Properti.


Dilain pihak, Erfan Bramantyo Direktur Utama PT Megah Agung Properti menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan Yayasan Yppsdp Kemenhan RI guna pembangunan perumahan untuk masyarakat. 


"Untuk sementara lahan yang akan dibangun perumahan luasnya 4.5 Hektar, dan nantinya kita akan buat wisata alam. Mengingat Katumiri memiliki area Air terjun" Terang Erfan (Ink.21)



×
Berita Terbaru Update