Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Abah Ija Harus Menahan Lapar Saat Dagangannya Belum Laku

20 Jul 2021 | 08.07 WIB Last Updated 2021-07-20T01:27:02Z

Abah Ija tampak sedang beristirahat menjajakan barang jualan ikan asinnya yang berada atas sepeda tuanya.

NYARINK.COM -- Di masa tuanya, tidak sedikit orang tua terpaksa masih harus bekerja keras untuk sekedar mencari sesuap nasi agar bisa menyambung hidup.

Seperti Abah Ija (77) pria asal karawang. Meski sudah tidak muda lagi, abah senantiasa tabah dan semangat menjajakan ikan asin dari satu kampung ke kampung lainnya. Mirisnya, pria renta ini harus menahan lapar saat barang dagangannya belum laku .

Mengutip dari akun Instagram@partner_in_goodness, abah Ija setiap harinya mengais rezeki dari berjualan ikan asin. Abah umumnya berkeliling menjajakan ikan asin yang ia ambil dari agen.


Sejak pagi, abah menyiapkan barang jualannya didalam kotak tua diatas sepedanya. Didalam keterangan akun itu, tidak banyak yang dapat dihasilkan abah. Apabila seluruhnya laku terjual, abah hanya mendapat Rp. 50 ribu per 3 hari.


Tentunya ini harus menjadi catatan semua pihak, lantaran pada kenyataannya masih banyak ditemukan kondisi seperti ini. Semoga Abah Ija diberikan kemudahan dan mendapatkan rejeki yang melimpah dan kesehatan. (ink21)


×
Berita Terbaru Update