Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Danpussenarmed Kunjungi Batalyon Armed 6/3/Kostrad Yang Bertugas di Perbatasan

Jumat, Juli 30, 2021 | 07.44 WIB Last Updated 2021-07-30T00:48:52Z

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S saat mengunjungi Batalyon 6/3/Kostrad yang bertugas sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat diperbatasan.

NYARINK.COM - Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam beserta Dirsen Brigjen TNI Jolly Suawa melaksanakan kegiatan kunjungan ke Yonarmed 6/3/Kostrad di perbatasan sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat guna mengecek jalannya penugasan perbatasan. 


Dalam kegiatan ini diawali dengan Penyambutan oleh Danyonarmed 6/3/Kostrad Letkol Arm Andang Rusdianto beserta Anggota yang termasuk dalam Satgas Perbatasan, tokoh masyarakat dan tokoh adat daerah tersebut. Eban, kamis (29/07/2021).


Selanjutnya Danpussenarmed beserta rombongan menerima paparan dari Dansatgas mengenai prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad.


Danpussenarmed secara simbolis memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19.


Danpussenarmed memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. Dijelaskannya bahwa Batalyon Armed 6/3 Kostrad merupakan Batalyon dibawah naungan Pussenarmed, untuk itu Danpussenarmed merasa perlu mengecek jalannya kegiatan Tugas Operasi. Tak lupa beliau juga berpesan agar tetap semangat dan menjaga kekompakan kepada seluruh personel Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad, membangun komunikasi dengan masyarakat, melaksanakan binter terbatas dengan menjadikan masyarakat sebagai saudara mitra dalam melaksanakan tugas.


"Tetap semangat, tingkatkan prestasi yang sudah tercapai, tetap jaga kekompakan seperti kata Bapak Kasad 'We Are One, Together We Can' ", ucap Danpussenarmed dalam pengarahannya.


Selain mengecek jalannya Tugas Operasi Yonarmed 6/3 Kostrad, Danpussenarmed juga dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada  Satgas berupa Komputer dan untuk warga setempat yang terkena covid - 19 berupa sembako. (Penpussenarmed/ink21)


×
Berita Terbaru Update