Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Faisal Goustari, Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke-509 Perayaannya Secara Sederhana

Kamis, Juli 29, 2021 | 06.56 WIB Last Updated 2021-07-28T23:56:01Z

Sekretariat DPRD Kabupaten Bangkalis saat melakukan rapat mempersiapkan hari jadi Kabupaten Bengkalis ke-509.

NYARINK.COM - Usai melakukan rapat di lingkup sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, langsung dilanjutkan gotong royong bersama. Setelah itu, bagian Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Bengkalis kembali melakukan rapat internal bersama staf dalam rangka persiapan Hari Jadi Bengkalis ke-509 yang jatuh pada tanggal 30 Juli 2021, bertempat di Ruang Humas dan protokoler DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu (28/07/21).


Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokoler Faisal Goustari saat memimpin rapat turut di dampingi Kasubbag Protokoler Muhammad Yanis, Plt. Kasubbag Publikasi dan dokumentasi Junelfi beserta staf turut hadir Kasubbag Tata Usaha (TU) Wiwit, Kasubbag Program Vera dan Bendahara Pembantu Rina Rahayu yang ikut merembukkan dan membahas demi mensukseskan acara Hari Jadi Bengkalis ke-509 sehingga nantinya pelaksanaan Hari Jadi Berjalan sukses dan lancar.


“Dalam pelaksanaan Rapat Paripurna kita berharap bagian kehumasan dan protokoler bisa bekerja sebaik mungkin dan menyiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan dalam menyukseskan helat Hari Jadi Bengkalis ke-509 agar nantinya berjalan dengan lancar dan tanpa ada kekurangan serta hambatan termasuk teknis persiapan Live Streaming di media sosial Humas DPRD sehingga masyarakat luas dapat menyaksikan jalannya kegiatan melalui gawai” Ujar Faisal Goustari.


Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan perhelatan Hari jadi Bengkalis ke-509 yang masih dalam suasana pandemi Covid-19 tidak akan ada serangkaian acara seperti arakan dari Wisma Daerah Sri Mahkota ke Gedung DPRD, namun tidak mengurangi kesakralan dan hidmat pada pelaksanaan Hari Jadi Bengkalis nantinya.


“Kita berharap dalam pelaksanaan Hari Jadi Bengkalis ke-509 tahun ini dapat memberikan yang terbaik sesuai dengan arahan dan ketentuan yang telah di rapatkan dan yang paling penting selalu berkoordinasi antara satu sama lain serta yang paling penting untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,” tutup Faisal Goustari. (HMS DPRD/ink21)


×
Berita Terbaru Update