Notification

×

Iklan

Indeks Berita


Forwalis Ingin Jadi Wadah Silahturahmi Antar Insan Pers

17 Jul 2021 | 15.24 WIB Last Updated 2021-07-17T16:18:06Z

Foto bersama anggota Fowalis di ruang rapat kantor PWI Kabupaten Bengkalis.

NYARINK.COM  - Pasca terbentuknya Forum Wartawan Bengkalis dan Bantan (Forwalis),  jajaran pengurus  Forwalis mengadakan rapat perdana dengan agenda penyusunan program kerja.


Bertempat di ruang rapat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis, Jalan Hasanudin Bengkalis, Jumat (16/7/21) pengurus dan anggota Forwalis mengadakan rapat sekaligus silaturahmi.


Agenda rapat perdana Forwalis menyusun program kerja tahun 2021 dan program kerja jangka panjang. Program kerja Forwalis mengedepankan jurnalistik sebagai penyalur informasi akurat ke masyarakat luas.


Ketua Forwalis, Nurfizal ketika membuka rapat meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota agar menjadikan Forwalis sebagai wadah silaturrahmi antar insan pers.


Selain itu ia berharap agar seluruh anggota Forwalis memiliki tanggung jawab moral bersama-sama sebagai kontrol sosial dan mengawal pembangunan demi kemajuan Kabupaten Bengkalis.


"Kita jadikan kode etik sebagai landasan menyampaikan informasi ke masyarakat. Kita sebagai wartawan akan selalu dihadapkan antara idealita dan realita. Untuk itu kita harus mampu menjaga moralitas sebagai insan pers," pintanya.(**)


×
Berita Terbaru Update