Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pasar Atas Baru Raih Penghargaan, Plt Walikota: Perubahan Hidup Sehat Menjadi bagian Terpenting

Kamis, Juli 29, 2021 | 18.00 WIB Last Updated 2021-07-31T06:32:23Z

 

Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, poto bersama terkait penghargaan Pasar Atas Batu Cimahi


NYARINK.COM - Kota Cimahi patut berbangga setelah Pasar Atas Baru Cimahi meraih prestasi dengan penghargaan 5 bintang sebagai Pasar yang disiplin menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 dari SNV (Stichting Nederlandse Vrijwilligers)


Penghargaan yang diperuntukan  pengelola Pasar Atas Baru  diberikan Plt Walikota Cimahi Ngatiyana dengan peringkat 10 besar pasar terbaik se-Indonesia. Plt Walikota menegaskan jika penghargaan yang diraihnya tidak terlepas dari pentingnya perubahan perilaku hidup sehat.


"Perubahan perilaku hidup sehat menjadi penting untuk dilakukan, dan terbukti dengan 9 bulan pendampingan pasar Atas baru bisa meraih penghargaan 5 Bintang" Ujarnya kepada Nyarink.com


Pemberian penghargaan dilakukan di Lobi Pasar Atas Baru, Jalan Pasar Atas, Cimahi Tengah-Jawa Barat, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Cimahi, Sekdis, Camat Cimahi Tengah,  Lurah Cimahi serta perwakilan para pedagang se-Kota Cimahi.


Ngatiyana berharap, semua pasar yang ada dikota Cimahi bisa menerapkan hal yang sama seperti pasar atas Baru. Karena  bagaimanapun penularan akan Virus bisa saja terjadi kapanpun. 


Kepada Awak Media Beti Sarnili selaku panitia dalam pendampingan Pasar Atas Baru menekankan, Jika penghargaan tersebut tidak lepas dari jasa para pengangkut kebersihan Pasar Atas Baru serta pengelola Pasar.


" Penghargaan ini tidak lepas dari para pengangkut kebersihan juga disiplinnya para pedagang akan Protokol Kesehatan Covid 19," tukas Beti.


Lanjut Beti, selain pemberian penghargaan. Dirinya menyuguhkan sebuah tembang Sunda terkait ajakan masyarakat untuk tetap menjaga Prokes kesehatan  Covid 19. 


"Jangan Bawa Kerumah!" menjadi kalimat ajakan serta informasi edukasi para pedagang pasar, supaya tetap aman dan tetap patuhi Prokes. (ink21)


×
Berita Terbaru Update