Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Akibat Hujan dan Angin Kencang. Satu Warung Ambruk tertimpa Papan Reklame.

Selasa, Agustus 03, 2021 | 05.38 WIB Last Updated 2021-08-03T00:28:34Z
Foro Papan Reklame yang roboh akibat terpaan hujan yang disettai Angin kencang di perampatan Cihanjuang


NYARINK.COM -  Hujan yang disertai angin kencang telah merobohkan Papan Reklame. Papan Reklame yang memiliki tinggi lebih dari 10 meter tersebut akhirnya menimpa satu Warung hingga ambruk.


Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul  15.30 Wib. Lokasinya, di perempatan Cihanjuang, Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara. Kota Cimahi


Tidak saja merobohkan Papan Reklame, hujan yang disertai angin itupun telah menggeser Gerobak jualan hingga terjungkir, Selain Gerobak, hujan angin banyak mematahkan ranting pohon disepanjang jalan Amir Mahmud Kota Cimahi.


Salah seorang Security menuturkan, jika hujan dan angin telah menyeret satu unit sepeda motor yang terparkir. 


" Angin begitu kencang, dan hujan nampak diiringi butiran Es Batu, salah satu kendaraan yang terparkir terjungkal hingga helm yang digantungnya terlepas dan terbawa hingga ke sebrang jalan". tutur Wandi.  Senin (02/8)


Sementara di lokasi robohnya Papan Reklame, aparat kepolisian Lalu Lintas Polres Cimahi terus berjaga mengatur  kendaraan. Sempat terjadi kemacetan namun tidak lama bisa terurai. 


Ditempat yang sama petugas Pln Kota Cimahi berupaya menyambungkan Arus Listrik. Pasalnya papan reklame yang roboh telah memutuskan jaringan  kabel. 


Cahyana sang pemilik warung mengatakan, semoga pemadaman listrik tidak berlangsung lama.  "Semoga PLN Kota Cimahi bisa dengan segera  menyambungkan  Arus Listrik" Ucap Cahyana kepada Nyarink.com.


Dari peristiwa tersebut, semua kejadian tidak menimbulkan banyak korban. 


Sementara berita ini diturunkan, belum dipastikan berapa kerugian yang  ditimbulkan dari peristiwa hujan yang disertai angin tersebut. (Ink21)


×
Berita Terbaru Update