Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bupati Sampaikan Selamat, Berharap Organisasi IPEMALIS Bisa Berkontribusi Untuk Masyarakat

Sabtu, Agustus 28, 2021 | 19.33 WIB Last Updated 2021-08-28T12:40:33Z

 


NYARINK.Com, BENGKALIS -  Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Baru Ikatan Pemuda Mahasiswa Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta di Mess PEMDA Bengkalis, Sabtu (28/8/21). 

 

Dalam sambutannya, Edi Sakura mengucap selamat dan tahniah kepada kepengurusan IPEMALIS periode 2021-2023 yang baru saja dilantik. 

 

Atas nama pemerintah kabupaten Bengkalis, pihaknya menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran badan pengurus baru ikatan pemuda mahasiswa Kabupaten Bengkalis, kepengurusan jakarta periode 2021-2023 yang baru saja dilantik.


"Semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik dengan disertai rasa tanggung jawab, juga mampu menjaga, merawat organisasi agar semakin besar, solid serta berintegritas, berlandaskan agama dan budaya, yang kedepannya bisa berkonstribusi secara nyata guna membangun ummat, bangsa, negara dan daerah kabupaten bengkalis." Ujar Edi Sakura. 

 

Keberadaan IPEMALIS sebagai organisasi mahasiswa daerah sangatlah dibutuhkan, karena memiliki fungsi sebagai wadah pemersatu sesama mahasiswa perantau. Mengingat, organisasi ini dapat menjadi alternatif gerakan sekaligus pengganti keluarga yang mampu menjaga dan membantu mahasiswa selama berada di perantauan. 

 

Lebih Lanjut, Edi Sakura Mengajak rekan mahasiswa untuk terus berkreasi dan berkarya. 

 

"Teruslah berkreasi serta berkarya dengan kegiatan yang positif dan produktif. Karena kami yakin adik-adik mahasiswa sebagai generasi muda milenial kabupaten bengkalis, adalah generasi yang unggul, generasi yang bermarwah, generasi yang maju, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung, dan bukan generasi pecundang." Ucap Edi. 

 

Selain itu, Edi Sakura berpesan kepada adik-adik pengurus IPEMALIS, supaya tetap berperan aktif bersama untuk memajukan kampung halaman tempat tinggal  negeri junjungan kabupaten bengkalis. Kembangkan ide-ide kemajuan kalian didalam lingkungan masyarakat, tunjukan bahwa kalian adalah emas, bukan tanah. hanya pemuda dan mahasiswa yang kuat lagi cerdas sajalah yang kedepannya memiliki peluang untuk menjadi sukses. (ink21)


×
Berita Terbaru Update