Notification

×

Iklan

Indeks Berita

CV. Berkah Usaha Bersama Minta Kembalikan Nama Baiknya

Jumat, Agustus 13, 2021 | 08.06 WIB Last Updated 2021-08-14T11:01:25Z

T.Maha Sobirin Wakil Direktur CV. Berkah Usaha Bersama sekaligus pimpinan lapangan

NYARINK.com, BENGKALIS - Sebagaimana telah tersiar berita terkait pembangunan penambahan nilai gedung kantor wilayah kerja Bengkalis, yang berlokasi di jalan Panglima Minal Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, oleh beberapa media setempat.


T. Maha Sobirin Wakil Direktur CV. Berkah Usaha Bersama sekaligus pimpinan lapangan pengerjaan pembangunan tersebut, mengaku nama baik perusahaannya telah dicemarkan atas pemberitaan yang menurutnya tidak memenuhi unsur suatu berita.


"Saya membaca narasi beritanya tidak memenuhi unsur pemberitaan. Mereka seolah mencari kesalahan tanpa alasan. Kami seolah dituduh. Menurut saya berita itu opini," ujar Tengku, saat ditemui. Jumat (13/8/21).


Mestinya sebagai pewarta, sebelum menyimpulkan ada baiknya jika isue atau temuannya diperkuat oleh berbagai pernyataan narasumber atau pendapat para pakar. Sehingga pemberitaannya tidak masuk dalam katagori opini atau hoax.


"Jika begitu, kami bisa saja permasalahkan dengan mensomasi atas pemberitaannya. Dengan berita itu, nama baik perusahaan kami jadi dipertaruhkan. Nama baik kami sudah tercemar. Padahal semua pekerjaan yang sedang kami lakukan sudah mengikuti SOP dan petunjuk Konsultan yang sudah ditunjuk." tandasnya.


Malahan, katanya, isi pemberitaan (red, erapublik.com) dan (garda45.com) merupakan jawaban sekaligus klarifikasi dari dirinya. Entah darimana mereka mendapatkan informasi yang menurutnya tak mendasar.


"Dalam waktu dekat, Kami akan meminta hak jawab atas pemberitaan yang mereka muat terkait pembangunan ini. Kami ingin masalahnya jadi jelas." Tutupnya. (ink21)


×
Berita Terbaru Update