Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Danpussenarmed, Keberhasilan Pemimpin Bergantung Kerja Kerasnya

Senin, Agustus 23, 2021 | 18.51 WIB Last Updated 2021-08-23T11:52:33Z

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam, saat memberikan kuliah umum kepada para siswa Dikcabpa Armed Abit Diktukpa TNI AD dan Taruna Tk. IV


NYARINK.com, CIMAHI – Kuliah umum yang diberikan Pussenarmed Kodiklatad kepada para siswa Dikcabpa Armed Abit Diktukpa TNI AD dan Taruna Tk. IV yang nantinya akan bertugas sebagai perwira satuan Armed TNI AD, diharapkan bisa menjadi perwira satuan Armed yang Berkarakter, Profesional, Modern dan Adaptif.


Hal tersebut, disampaikan Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam, saat memberikan kuliah umumnya. Senin (23/8/21).


“Sebagai seorang perwira Artileri Medan tidak hanya sekedar memberi perintah tetapi juga menguasai materi teknis kecabangan Armed dan contoh bagi anggotanya. Terlebih, dalam kondisi saat ini para perwira harus mempunyai inovasi serta kreatif dalam melatih anggota," tandasTotok.



Selain itu, Katanya, sebagai seorang pemimpin harus siap jika dihadapkan pada situasi genting. Pada kondisi itu, seorang pemimpin harus mampu mengambil keputusan terbaik. Artinya, jadi pemimpin itu harus berintegritas, punya pribadi mumpuni, memiliki visi yang jelas dan terukur, mampu membangun sistem kerja yang baik serta punya ide-ide kreatif pembaruan.


Untuk itu, Danpussenarmed berpesan apabila seorang pemimpin ingin berhasil, maka mulai dari sekarang harus mau bekerja keras. Optimal dalam bertugas, tidak hanya cukup dengan bekerja baik. 


"Pussenarmed menunggu dharma bhakti terbaikmu guna meningkatkan citra positif korps baret coklat." Tutupnya (Penpussenarmed/ink21)


×
Berita Terbaru Update