Notification

×

Iklan

Indeks Berita

DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bantu Warga Yang Belum Dapatkan Vaksinasi

Minggu, Agustus 08, 2021 | 18.31 WIB Last Updated 2021-08-11T05:33:21Z

Anggota DPR-RI Agung Budi Santoso (ABS) saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.

NYARINK.COM - Sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang tengah digalakan pemerintah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi turut andil menyediakan vaksin bagi warga yang sampai saat ini belum mendapatkannya.


Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso, jika yang mempunyai kemampuan ikut menyediakan atau menfasilitasi kebutuhan tersebut, setidaknya akan membantu program pemerintah agar cepat terselesaikan.


“Kami ikut melakukan semua ini guna membantu pemerintah Indonesia, khususnya pemerintah Kota Cimahi dalam pencapaian target herd immunity,”ujar pria yang akrab disapa ABS, disela pelaksanaan vaksinasi di kantor DPC Demokrat Kota Cimahi, Minggu (08/08/21).


Tampak salah satu warga tengah di vaksinasi jenis Astrazeneca.

Ia menyebut, pelaksanaan vaksinasi kali ini sementara hanya untuk 400 orang. Kedepan, pihaknya akan upayakan ada sesi selanjutnya. Pihaknya dalam hal ini bekerjasama dengan Dinkes Kota Cimahi.


"Nanti kita akan upayakan ada sesi ke-2. Jika ada lebih nanti akan kita tambah lagi." Tutupnya.

 

Sementara salah seorang warga Kalidam Kelurahan Karang Mekar, Banu Itsar Aulia,  mengaku sangat senang bisa mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan Partai Demokrat.


Meski dirinya baru pindah dari Jawa Tengah, ternyata bisa di akomodir dan prosesnya sangat mudah. Belum lagi, proses penyuntikan vaksinnya tidak harus menunggu lama dan berdesak-desakan.


"Alhamdulillah, padahal saya baru pindah dari Jawa Tengah, tapi bisa di suntik disini. Saya sekarang merasa lega karena sudah di vaksin." Ucapnya. (ink21)



×
Berita Terbaru Update