Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Film Series Digital Dari Noveltoon, Karya Anak Bangsa

Senin, Agustus 30, 2021 | 17.36 WIB Last Updated 2021-08-30T11:09:44Z

Sang Nahkoda Nevsky Visual Kreasi (NVK) Fajar Nur Ramadhan

NYARINK.com - Siapa sangka film yang tengah digarap Production house Nevsky Visual Kreasi (NKV) berasal dari negara Tirai Bambu. Mereka, mempercayakan kepada NVK bukan tanpa sebab, semua sudah melaui proses dan penuh pertimbangan.


Sekelompok pemuda kreatif asal Kota Cimahi ini juga, diam-diam sudah banyak menelorkan karyanya sehingga mendapat tempat di hati berbagai kalangan. Perjuangannya, pantas kiranya diberikan acungan jempol.


Menurut sang nahkoda NVK, Fajar Nur Ramadhan, untuk menjadi sampai sekarang dirinya mengaku harus berjuang dengan keras, dan itu tidak mudah. Apalagi, harus berjuang sendiri.


"Rintangan bagi kami adalah obat yang  bisa menyembuhkan, kami sebagai penerus bangsa harus mempunyai mental yang kuat serta mau terus mengasah kemampuan. Agar selalu mendapat hati dari yang membutuhkan jasa NVK," ungkap Fajar, dilokasi shooting Cafe Sinopsis, Kota Cimahi. Senin (30/8/21).


Cerita film yang tengah digarapnya saat ini, kata Fajar, mengangkat cerita romansa perkotaan, drama remaja. Isi ceritanya sendiri mengisahkan tentang sekelumit masalah didalam suatu keluarga.


Proses saat pengambilan gambar 


"Pokoknya seru, dan wajib di tonton." Tandasnya.


Dirinya berharap, persembahan karya filmnya ini, nantinya bisa memberikan motifasi kepada kaula muda lainnya yang mempunyai potensi, untuk sama-sama memberikan warna baru di dunia perfilman Indonesia.


"Alhamdulillah, proses shootingnya berjalan dengan lancar. Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk Pemkot Cimahi, khususnya Disdagkoperin. Saya ucapkan banyak terima kasih." Tutupnya. (ink21).


×
Berita Terbaru Update