Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Komitmen NCS Tuntaskan Programnya Hingga Masa Akhir Jabatan

Minggu, Agustus 15, 2021 | 16.26 WIB Last Updated 2021-08-16T13:28:36Z

Anggota DPRD Kota Cimahi,Neng Cucu Sumiati (NCS) secara simbolis memberikan bantuan kepada salah satu warga.

NYARINK.com, CIMAHI - Selain menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kota Cimahi, secara pribadi, Neng Cucu Sumiati, S.IP. juga mengaku pernah berikrar akan membantu kebutuhan pendidikan anak-anak sekolah.


Untuk itu, anggota DPRD asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini akan konsen memenuhi janjinya. Meski tidak mudah, namun ia memastikan programnya ini akan tetap dilakukan hingga masa akhir jabatannya, pada 2024 mendatang.


"Alhamdulillah, hari ini saya juga telah menyelesaikan tugas yang diberikan Fraksi PPP. Bersamaan itu, saya juga telah memenuhi janji yang pernah saya utarakan kepada konstituen yang telah mendukung sejak 2019. Yakni, membantu mensubdi kebutuhan pendidikan anak-anak sekolah." kata  wanita yang akrab disapa NCS, dikediamannya. Minggu (15/8/21).


NCS menyebut, program bantuan yang diberikannya berupa uang untuk sejumlah 105 anak. Ia menghimbau, agar bantuannya tidak dibelanjakan untuk kebutuhan lain. Boleh dibelanjakan apa saja, asal untuk kebutuhan sekolah. 


"Uang bantuan yang saya berikan, boleh dibelikan kuota untuk belajar Daring, seragam, buku, pulpen, dan lain-lain. Pokoknya asal untuk kebutuhan sekolah." Sebutnya.


Dirinya berharap, semoga bantuan yang nilainya tidak seberapa itu tetap bisa bermanfaat.


Sementara, Ketua PPP Kota Cimahi Agus Solihin  bersyukur karena intruksi DPC PPP kepada anggota fraksinya agar selalu berbuat baik dan selalu hadir ditengah masyarakat, telah dilaksanakan oleh satu anggotanya dari Dapil 4.


Yaitu, Neng Cucu Sumiati (NCS) yang tadi telah memberikan bantuan subsidi untuk kebutuhan pendidikan untuk sejumlah anak dimasa pandemi. 


Pria yang kerap disapa Asol ini mengatakan, Program bantuan yang diberikan NCS adalah juga agenda rutin setiap tahun untuk konstituennya. 


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya." Tutupnya (ink21)


×
Berita Terbaru Update