Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pangdam lll/SLW Serahkan Dua Unit Rumah Penertiban ke Pussenarmed

Selasa, Agustus 10, 2021 | 18.05 WIB Last Updated 2021-08-10T11:13:15Z

Pangdam III/SLW Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto (kiri) saat menyerahkan berkas rumah dinas hasil penertiban kepada Pussenarmed yang diterima Ir Pussenarmed Brigjen TNI Khoirul Anwar (kanan).

NYARINK.com, - Setelah melalui proses negoisasi, dua rumah dinas (rumdis) Over VB hasil penertiban  Slogdam III/SLW pada 8 Januari 2021, dikembalikan ke Pussenarmed.


Rumdis tersebut, yaitu milik keluarga Letkol Kartono yang beralamat di jalan Simpang no.8/G Cimahi. Setelah itu,  Pangdam III/SLW Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto sscara resmi mengembalikan kepada Pussenarmed dan diterima oleh Ir Pussenarmed Brigjen TNI Khoirul Anwar, pada Selasa (10/8/21).


Dalam penjelasannya, Letkol Arm Novi Herdian / Waaslog Kasdam III Siliwangi menyampaikan, kedua rumah yang telah diserahkan adalah bagian dari 5 unit Rumdis yang direncanakan.  


Sementara, tiga unit rumah lainnya sedang menunggu proses perizinan Kepala Staf Angkatan Darat  (Kasad). Jika mendapat izin, maka akan dilaksanakan penertiban secara paksa.


"Semua itu dilakukan, guna pemenuhan kebutuhan rumah. Ini juga merupakan bagian dari proses penambahan fasilitas yang harus dimiliki, agar mengimbangi kebutuhan organisasi pasca Validasi Orgas di jajaran TNI AD." Tutupnya. (ink21)


×
Berita Terbaru Update