Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Para Pengurus dan Kader DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Tak Boleh Patah Arang

Jumat, Agustus 27, 2021 | 10.12 WIB Last Updated 2021-08-28T03:24:11Z

Program sosial yang masih dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi (dok. DPC PD Demokrat)

NYARINK.com, - Bantuan yang diberikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 selama ini, memang belum seluruhnya bisa terbantu. 


Tapi setidaknya, masyarakat yang tidak pernah mendapat bantuan sosial dari pemerintah mendapat giliran program bantuan sosial DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.


Dengan saling melengkapi, program pemerintah dalam memerangi pandemi yang telah menyengsarakan bangsa ini, akan mudah tercapai. Untuk itu, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi khsususnya tetap akan berupaya mendukung pemerintah.


Mungkin siapa yang tidak lelah menghadapi semua ini, termasuk seluruh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kota Cimahi khususnya yang selama ini telah banyak mengorbankan waktu dan tenaganya. Tapi, perang ini belum selesai. Pengorbanan yang telah diberikan jangan sampai sia-sia. 


Ketua DPC PC Demokrat Cimahi memantau warga yang divaksin


Untuk itu, Para pengurus DPC dan Kader serta Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso Kota Cimahi khususnya harus tetap semangat. 


Seperti semangat saat pertama ikut membantu menyemprotkan cairan disinfektan, memberikan sembako, hand sanitizer, membantu para pelaku UMKM, memberikan vaksinasi, dan bantuan sosial lainnya.


Salah satu petugas sedang melakukan disinfektan pada salah satu rumah


DPC Partai Demokrat berharap, sebelum pandemi ini berakhir seluruh pengurus dan kader tetap saling menjaga hubungan satu sama lain. Bahu membahu membantu menjaga nama baik partai, dengan selalu berbuat baik kepada masyarakat. 


Pada akhirnya, keberadaan Partai Demokrat di Kota Cimahi dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Sehingga Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang mampu berkontribusi terutama demi kemajuan Kota Cimahi. (ink21)


×
Berita Terbaru Update