Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Bengkalis Uji Kompetensi 28 Pejabat Pratama

Sabtu, Agustus 21, 2021 | 11.07 WIB Last Updated 2021-08-21T04:07:13Z

Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Djamaludin, AP., M.Si.

NYARINK.com, BENGKALIS - Dalam rangka evaluasi kinerja dan uji kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis (BKPP) pada Kamis pagi (26/8) melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja dan uji kompentensi jabatan pimpinan tinggi Pratama 2021. Bertempat di Pantai Marina Hotel Bengkalis.


Dalam agendanya, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu mulai 26-27 Agustus 2021 yang diikuti oleh 28 orang Pejabat Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Djamaludin, AP., M.Si. mengatakan kegiatan ini adalah evaluasi kinerja dan uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis.


“Nantinya ini sebagai bahan pertimbaangan pimpinan, apakah pejabat-pejabat yang duduk saat ini masih berkompeten diposisinya masing masing,” ujar Djamaludin.


Kedepan, yang mengikuti kegiatan ini juga bisa menjadi reprensi pemangku jabatan. Selanjutnya, hasil evaluasi ini  akan di sampaikan ke Bupati, untuk nantinya menjadi penilaian dan bahan pertimbangan.


Lebih lanjut, kata Djamaludin, setelah ini diterusken ke komisi ASN untuk mendapatkan rekomondasi persetujuan. Nantinya, hasil evaluasi ini bisa ditindak lanjuti oleh Bupati Bengkalis. 


"Harapan kita melalui evaluasi ini, penjabat yang nantinya bakal memegang amanah, betul-betul bisa memberikan kompetensi pada jabatannya. Sehingga nantinya pada setiap kegiatan akan sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.


Diketahui, Selain untuk mengevaluasi kinerja para Pimpinan Tinggi Pratama kegiatan ini juga sekaligus sebagai dasar pengisian rotasi atau mutasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (ink21)


×
Berita Terbaru Update