Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Putusan Kasus Wali Kota Cimahi Non-aktif Mundur

Senin, Agustus 23, 2021 | 20.35 WIB Last Updated 2021-08-23T13:35:44Z

Kuasa hukum terdakwa Ajay M Priatna, Fadly Nasution

NYARINK.com, BANDUNG - Agenda pembacaan putusan sidang kasus terdakwa Wali Kota Cimahi Non-aktif Ajay Mochammad Priatna, oleh Majelis Hakim batal dilaksanakan. Hal itu lantaran Majelis Hakim belum siap dengan materi putusannya.


Menurut Panitera Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Kelas 1A, pembacaan putusan yang sedianya akan dilangsungkan Senin, 23 Agustus 2021 diundur hingga Rabu, 25 Agustus 2021. 


Sidang kasus terdakwa Walikota Cimahi Non-aktif Ajay Mochammad Priatna yang sudah berlangsung selama beberapa bulan ini, sudah memasuki akhir dan tinggal pembacaan keputusan hukumnya.


Sidang ini dipimpin Ketua Majelis Hakim Sulistiono, SH, MH, dengan anggota Deni, SH, MH, dan Lindawati, SH MH, di PN Tipikor Klas 1A Khusus Jalan R.E. Martadinata No.74-80, Cihapit, Kota Bandung, Jawa Barat, 


Sudah hadir dalam sidang tersebut, terdakwa Ajay M Priatna, dan kuasa hukumnya Fadly Nasution, Zulfikri Lubis, SH, MH, Asban Sibagarian, SH, MH, DR Suhartini, SH MH, M, Haikal Nugraha, SH, dan Ria, SH.


Dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK Budi Nugraha, SH, MH, Tito Zaelani, SH, MH, Mochamad Ridwan, SH MH, dan Yulinda, SH, MH serta para simpatisan Ajay pun ikut hadir.


Kuasa hukum terdakwa Ajay M Priatna, Fadly Nasution, mengakui terjadi pembatalan sidang putusan untuk kliennya tersebut.   


"Seperti yang diputuskan oleh hakim, sidabg ditunda, dengan alasan putusan belum siap," ungkap Fadly.


Kendati demikian, Tim Penasehat Hukum terdakwa Ajay berharap, Majelis Hakim dapat objektif dan memutuskan berdasarkan fakta persidangan.


Kami berharap putusan yang lepas atau dari segala tuntutan hukum atau alias putusan bebas," tegas Fadly. (*)


×
Berita Terbaru Update